iklan banner

Senin, 20 April 2020


Warta Pemalang - Satuan Gugus Covid 19 Kabupaten Pemalang, Senin (20/04) mendapatkan kirimin satu jenazah PDP dari Tanggerang. Berjenis laki-laki berusia 30 tahun yang berasal dari Kecamatan Petarukan.

Informasi yang didapatkan, lelaki ini memang bekerja di Tanggerang sudah agak lama di konveksi. Lalu, mengalami sakit dan dirawat beberapa saat disana.

Kemudian pada hari ini menghembuskan nafas terakhirnya. Sesuai dengan protap jenazah langsung dibawa ke pemakaman di Kecamatan Petarukan dan dikuburkan hari ini juga.

Ketua Gugus Covid 19, DR Junaedi SH.MM dihadapan beberapa awak media menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang sesuai dengan protap langsung melakukan tindakan sesuai protap.

" Jenazah akan langsung dikebumikan, sekali lagi kepada masyarakat Pemalang saya himbau untuk tetap mematuhi semua himbauan," ujarnya

Untuk keluarganya, dari satuan tugas  akan melakukan tracking kepada keluarga dan yang pernah berdekatan. Imbuhnya

Saat di tanya soal Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), Junaedi menjawab bahwa hal itu masih dalam kajian gubernur. Tapi, PSBB yang dimaksudkan itu lokal yakni pada tingkat RT dan RW.

" Ini masih kajian, toh demikian sudah banyak juga desa yang melakukannya,"  tandasnya.

( Chaerun-Wp )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba