iklan banner

Senin, 20 April 2020


Warta Pemalang - Satuan Gugus Covid 19 Kabupaten Pemalang, Senin (20/04) mendapatkan kirimin satu jenazah PDP dari Tanggerang. Berjenis laki-laki berusia 30 tahun yang berasal dari Kecamatan Petarukan.

Informasi yang didapatkan, lelaki ini memang bekerja di Tanggerang sudah agak lama di konveksi. Lalu, mengalami sakit dan dirawat beberapa saat disana.

Kemudian pada hari ini menghembuskan nafas terakhirnya. Sesuai dengan protap jenazah langsung dibawa ke pemakaman di Kecamatan Petarukan dan dikuburkan hari ini juga.

Ketua Gugus Covid 19, DR Junaedi SH.MM dihadapan beberapa awak media menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang sesuai dengan protap langsung melakukan tindakan sesuai protap.

" Jenazah akan langsung dikebumikan, sekali lagi kepada masyarakat Pemalang saya himbau untuk tetap mematuhi semua himbauan," ujarnya

Untuk keluarganya, dari satuan tugas  akan melakukan tracking kepada keluarga dan yang pernah berdekatan. Imbuhnya

Saat di tanya soal Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), Junaedi menjawab bahwa hal itu masih dalam kajian gubernur. Tapi, PSBB yang dimaksudkan itu lokal yakni pada tingkat RT dan RW.

" Ini masih kajian, toh demikian sudah banyak juga desa yang melakukannya,"  tandasnya.

( Chaerun-Wp )

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN