iklan banner

Selasa, 21 April 2020



Warta Pemalang -  Kelurahan Kebondalem peduli dalam rangka penanggulan penyebaran Covid 19. Rabu (22/04) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di musholla, masjid dan lingkungan rumah warga.

Selain itu juga ada pembagian masker di pasar dan jalan strategis serta pembagian alat dan bahan kebersihan ke masjid dan musholla.
 

Aksi ini, melibatkan beberapa komponen yakni Kelurahan, Koramil, Babinkamtibmas, PKK, LPMK, Linmas dan Tokoh Masyarakat setempat.

Aksi ini menurut Lurah Kebondalem, Harinto SSTP adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dengan kondisi yang sekarang ini terutama mendekati bulan suci Ramadhan.

" Apa yang kita lakukan ini adalah upaya pencegahan dini, sekaligus sosialisasi tentang anjuran pemerintah," ujarnya.


Saya berharap, lanjutnya, agar warga yang berada di luar kota tidak mudik di lebaran tahun ini. Hal ini sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Senada dengan itu, Danramil Pemalang Kapten Infantri Shodikin pun mengatakan bahwa personil Danramil ikut andil bersama masyarakat menanggulangi Covid 19.


" Mari kita bersama-sama satukan langkah untuk memerangi virus ini," tandasnya.

Berkaitan dengan kegiatan ini, warga masyarakat menyambut antusias. Bahkan mereka sepakat untuk bersama-sama perang dan mencegah penyebaran virus Corona.

" Terima kasih pada pihak kelurahan yang sudah memberikan fasilitas tempat  cuci tangan, sabun dan masker" ujar salah seorang pedagang.

( Chaerun )

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba