iklan banner

Rabu, 22 April 2020



Warta Pemalang -  Kelurahan Kebondalem peduli dalam rangka penanggulan penyebaran Covid 19. Rabu (22/04) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di musholla, masjid dan lingkungan rumah warga.

Selain itu juga ada pembagian masker di pasar dan jalan strategis serta pembagian alat dan bahan kebersihan ke masjid dan musholla.
 

Aksi ini, melibatkan beberapa komponen yakni Kelurahan, Koramil, Babinkamtibmas, PKK, LPMK, Linmas dan Tokoh Masyarakat setempat.

Aksi ini menurut Lurah Kebondalem, Harinto SSTP adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dengan kondisi yang sekarang ini terutama mendekati bulan suci Ramadhan.

" Apa yang kita lakukan ini adalah upaya pencegahan dini, sekaligus sosialisasi tentang anjuran pemerintah," ujarnya.


Saya berharap, lanjutnya, agar warga yang berada di luar kota tidak mudik di lebaran tahun ini. Hal ini sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Senada dengan itu, Danramil Pemalang Kapten Infantri Shodikin pun mengatakan bahwa personil Danramil ikut andil bersama masyarakat menanggulangi Covid 19.


" Mari kita bersama-sama satukan langkah untuk memerangi virus ini," tandasnya.

Berkaitan dengan kegiatan ini, warga masyarakat menyambut antusias. Bahkan mereka sepakat untuk bersama-sama perang dan mencegah penyebaran virus Corona.

" Terima kasih pada pihak kelurahan yang sudah memberikan fasilitas tempat  cuci tangan, sabun dan masker" ujar salah seorang pedagang.

( Chaerun )

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN