iklan banner

Minggu, 03 Februari 2019



Warta Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi Meresmikan Proyek Pembangunan Bendungan Air Irigasi Desa Pesucen Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Kamis  31 Januari 2019.

Kegiatan yang tergabung dalam rangka Roadshow Peresmian Proyek-Proyek Tahun Anggaran 2016-2018, Bupati juga meresmikan beberapa proyek lainnya di wilayah kecamatan Petarukan, antara lain Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Petarukan, Pasar Kelurahan Petarukan dan Pos Palang Perlintasan kereta desa Sirangkang.

Acara peresmian yang di gelar di Balai Desa Pesucen Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang,  dihadiri oleh SekdaKabupaten Pemalang  Pemalang Budhi Rahardjo, Forkopimda Kabupaten Pemalang, para Kepala OPD, Muspika Petarukan, para kepaladesa Se Kecamatan Petarukan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa peresmian beberapa proyek yang ada di Kabupaten Pemalang tahun anggaran 2016-2018, adalah untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan harapan agar seluruh masyarakat merasa memiliki dan merawat segala hasil pembangunan yang telah di bangun oleh pemerintah sehingga dapat bermanfaat dengan baik dan dapat nemberikan kesejahteraan masyarakat secara umum.
Usai sambutan dan penandatanganan prasasti proyek-proyek tersebut Bupati  meninjau lokasi Bendungan Pesucen dan diikuti oleh para undangan yang hadir. (Capri-WP)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba