iklan banner

Selasa, 02 Oktober 2018


Warta Pemalang - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kodim 0711 Kabupaten Pemalang, yang akrab dipanggil Dirjo, ikut serta mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa.
Dirinya akan berkompetisi di tempat tinggalnya di Desa Temuireng Kecamatan Petarukan pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan digelar Minggu, 14 Oktober 2018 mendatang.
Balon yang satu ini sering melakukan giat sosial bersama warga seperti mengadakan lomba sepeda santai dan lomba-lomba positif lainnya.
Dalam kompetisinya di kancah pilkades e-voting ini, mayoritas warga desa Temuireng mendukung penuh dan berupaya agar Dirjo bisa terpilih menjadi Kepala Desa.seperti yang disampaikan warga berinisial H. Ek selaku tokoh masyarakat: "semoga mas Dirjo terpilih jadi kades, karena beliaulah yang dapat mengemban amanah masyarakat untuk melakukan perubahan, jangan sampai ada kekuasaan yang nyaris terkesan diktator, selalu menekan dan menakut-nakuti masyarakat Senin, 24/09 (wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN