iklan banner

Selasa, 02 Oktober 2018


Warta Pemalang - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kodim 0711 Kabupaten Pemalang, yang akrab dipanggil Dirjo, ikut serta mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa.
Dirinya akan berkompetisi di tempat tinggalnya di Desa Temuireng Kecamatan Petarukan pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan digelar Minggu, 14 Oktober 2018 mendatang.
Balon yang satu ini sering melakukan giat sosial bersama warga seperti mengadakan lomba sepeda santai dan lomba-lomba positif lainnya.
Dalam kompetisinya di kancah pilkades e-voting ini, mayoritas warga desa Temuireng mendukung penuh dan berupaya agar Dirjo bisa terpilih menjadi Kepala Desa.seperti yang disampaikan warga berinisial H. Ek selaku tokoh masyarakat: "semoga mas Dirjo terpilih jadi kades, karena beliaulah yang dapat mengemban amanah masyarakat untuk melakukan perubahan, jangan sampai ada kekuasaan yang nyaris terkesan diktator, selalu menekan dan menakut-nakuti masyarakat Senin, 24/09 (wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba