iklan banner

Sabtu, 30 Desember 2017


PEMALANG - Bupati Pemalang, H. Junaedi, Rabu (27/12/2017) mencanangkan Hari Kesatuan  Gerak  PKK-Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) --Kesehatan ke-45 Kabupaten Pemalang Tahun 2017, sekaligus membuka Talkshow Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca di Pendopo Kabupaten Pemalang, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutanya, Bupati Atas Pemkab. Pemalang  menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para narasumber yang telah hadir secara pribadi . Selanjutnya,  Bupati atas nama panitia penyelenggara  meminta maaf atas kekurangan pada penyelenggaraan acara  tersebut.

Dalam dalam talkshow yang diikuti lebih dari seribu peserta itu, Bupati berharap bisa mendapatkan  masukan dan saran dari berbagai pihak. Masukan dan saran menurut Bupati merupakan upaya untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat di Kabupaten Pemalang. Sementara itu, terkait dengan penyelenggaraan Hari Kesatuan Gerak  PKK-KKBPK-Kesehatan, Bupati kembali  mengharapkan, kegaiatan yang dimaksud dapat memberikan inspirasi juga bisa menambah sepirit dalam rangka membangun Kabupaten Pemalang.

Sebelumnya,  Abdulatif, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pemalang melaporkan, kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kondisi minat baca  masyarakat, yang dimulai dari anak-anak sampai para generasi muda di Kabupaten Pemalang, dengan melalui aktifitas membaca yang menarik lewat berbagai media yang memiliki nilai guna bagi kehidupan mereka. Hal lain yang menjadi tujuan acara adalah menyelaraskan program kerja PKK dengan kebijakan pemerintah melalui etos kerja, kerja dan kerja sesuai skala PKK.

Selain penyerahan hadiah oleh Bupati kepada para juara lomba bercerita dan beberapa.lomba lainya yang diselenggarakan Dinpusarda Pemalang, juga dilakukan pengukuhan Ketua TP.PKK. Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati sebagai Bunda Baca Kabupaten Pemalang oleh Kepala Perpustakaan Nasional, Muhamad Syarif Bando.

Selain Bupati H.Junaedi dan Wabub H.Martono,  bersama Forkopimda, Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK- (KKBPK) --Kesehatan, dan Pembukaan Talkshow Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca, acara tersebut dihadiri Sekda dan segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang, BUMD, Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, Organisasi Wanita, Ormas, PKK, Camat, Kades, Lurah, Pengelola perpustakaan desa, Ikatan Pustakawan Indonesia Kabupaten Pemalang, Perbankan dan ratusn pelajar dari SMP/ SLTA, serta Guru SD/SMP di Kecamatan Pemalang dan Taman.


Adapun narasumber pada acara talkshow  antara lain, Kepala Perpustakaan Nasional, Muhamad Syarif Bando, Ketua TP.PKK. Jateng, Siti Atikoh Ganjar Pranowo. Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Provinsi Jateng, M. Masrofi, Bupati Pemalang, H. Junaedi dan Bunda Baca, Hj.Irna Setiawati. (red - wp)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN