iklan banner

Senin, 11 September 2017


Pemalang Warta Pemalang- Kecelakaaan maut yang terjadi Jumat (9/9 2017) siang sekitar pukul 13:30 WIT di  jalan Randudongkal  Belik.

Keterangan dari bapak IPDA NRP 77100233 Nuryanto S.H  selaku Kepala Unit Laka Sat Lantas Polres Pemalang selaku penyidik, Berdasarkan laporan kejadian no. Pol . lK/290/IX /2017/ LL tanggal 09 September 2017 tentang terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan. Maka saya melakukan pemeriksaan dan tindakan kepolisian, selanjutnya menerangkan sebagai berikut. Kecelakaan  antara dua sepeda motor bebek mengakibatkan dua pengendara motor tersebut luka parah, kejadian pada hari Jumat 8/9/2017 sekitar pukul 13/30 WIB   sedangkan satu korban yang  keadaan kritis langsung di larikan ke RSUD Nirmala Purbalingga. Satu korban yang luka ringan di bawa ke RB Mardatilah Randudongkal. Ungkapan Nuryanto SH.

 Kecelakaan tersebut antara dua pengendara sepeda motor Jupiter no. pol. B 4657 E melaju dari arah Utara keselatan sesampainya ditempat kejadian melebihi as jalan dan saat bersamaan ada sepeda motor Supra  dengan nopol G.6609.AM  karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan.
Adapun kejadian tersebut  si pengendara SPM Jupiter NO.Pol. B.4657E atas nama Wahyu  23 thn , lK,  dengan alamat desa Bulakan RT 04/09 kec. Belik. Kab. Pemalang  yang  sekarang di rawat di RB Mardatilah Randudongkal. Karena mengalami luka lecet kening, hematum kening sadar di rawat di RB Mardatilah Randudongkal.

Adapun pengendara SPM Supra No.Pol. G 6609 AM.  Nama RAJIM. lK. ,45 thn, luka sobek dagu  dirawat di RS Nirmala  purbalingga  baru sadarkan diri tadi siang sekitar pukul 11:30 WIB. Pengendara. Alamat. desa Sikasur. Kec.belik. kab. Pemalang.  Ungkap ridawa.

Untuk Kerusakan kerusakan dua  sepeda motor tersebut. Satu SPM Supra. Nopol. G6609AM mengalami kerusakan bodi samping kiri dan slebor lecet. Sedangkan kerusakan SPM Jupiter nopol. B4657E palek depan bengkok lampu depan pecah.  (Sumarkhan WP) 

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN