iklan banner

Kamis, 14 September 2017


Warta Pemalang – Jalan Pantura di wilayah Kabupaten Pemalang tepatnya di perempatan Patung Ayam Desa Cibiyuk Kecamatan Ampelgading tampaknya belum terpantau oleh Dinas terkait,  sepintas memang di jalur ini terlihat normal namun bila di amati dari dekat ternyata banyak gundukan-gundukan aspal sehingga jalan bergelombang. Persis di tengah-tengah jalan arah ke Timur Perempatan Patung Ayam gundukan jalan aspal yang lumayang tinggi yang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor yang melintasinya.

Seperti yang dialami oleh salah satu dari puluhan pengendara sepeda motor yang menjadi korban jalur ini, tidak sadar kalau dirinya melintas di gundukan aspal tersebut yang berakibat sepeda motor oleng dan tak terkendali sehingga jatuh.

Dengan kondisi jalan yang seperti itu dimohon kepada para Pengendara Roda 2 khususnya kalau lewat jalan Pantura Perempatan Patung Ayam Desa Cibiyuk  hati-hati dan jangan ngebut, dikarenakan jln bagian utara sisi tengah Bergelombang tinggi sekali, kalau dari barat memang tak terlihat bergelombang namun jika melintas tiba2 motor bisa Loncat dan Roboh.


Dengan seringnya terjadi kecelakaan akibat keadaan ini warga masyarakat dan para pengguna jalan memohon perhatian Pemerintah dan Dinas yang terkait untuk segera melakukan pengerukan atau yang lainnya, agar tidak terjadi korban2 berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba