iklan banner

Rabu, 23 Agustus 2017


Warta Pemalang – Proyek pengaspalan di Desa Bulakan, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang mendapat apresiasi dari warga. Kepala Desa bersama kadus dan ketua Badan Pemberdayaan Desa (BPD) juga ikut mengawasi jalannya pengerjaan proyek tersebut

“ Kami bersama elemen yang ada juga masyarakat  ikut memantau proyek pengaspalan di Desa kami, sehingga tidak dikerjakan asal-asalan dan sesuai spesifikasi yang ada”. kata Rohim, Kepala Desa bulakan kecamatan belik, kepada Warta Pemalang sabtu 22 Agustus 2017.

Diakui oleh Rohim, pengawasan oleh masyarakat ini, patut menjadi contoh bagi desa lainnya, dimana semua elemen yang ada turut memantau pengerjaan proyek yang ada didaerah masing-masing.
Secara pribadi Rohim selaku Kades juga memberi apresiasi kepada kadus dan BPD yang telah membangun komunikasi dan sinergitas positif sehingga semuanya terkendali secara khusus.

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, Salah satu anggota BPD desa Bulakan, Kholidin turun ke lapangan meninjau langsung kondisi proyek pengaspalan dalam rangka menjawab keluhan warga yamg sebelumnya proyek pengaspalan tersebut mendapat sorotan dari masyarakat lantaran diduga tidak sesuai dengan standarisasi struktur aspal pada umumnya.

Masyarakat berharap dengan adanya proyek jalan ini akan lebih memudahkan akses transportasi dan perekonomian. (sumarkhan-wp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba