iklan banner

Jumat, 14 Juli 2017



Warta Pemalang - Proyek pembangunan pom bensin di jalan raya Belik - Randudongkal tepatnya di  Bentar desa Beluk kecamatan Belik Kabupaten Pemalang  menuai protes warga seputar pom yang merasa tidak ada pemberitauan dengan warga sekitar .

Warga merasa hawatir barang kali terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.
Hal senada diungkapkan (ns) warga sekitar pom bukan mereka, “saya hawatir terjadi kebakaran yang rugikan kami, ada pembangunan seperti itu kami warga tidak di mintai ijin lingkungan, kami di anggap tidak ada”.
hal serupa juga di ungkap kan (s) warga lingkungan sekitar merasa di rugikan dengan dugaan di palsu tanda tangannya di duga di lakukan  oleh (j) sebagai koordinator lingkungan.

Menanggapi hal ini (j) saat di konfrmasi di rumahnya kamis 13/7/2017 mengatakan itu hanya isu saja, semua orang inginnya di depan ,suratnya lengkap ijin segala macam koplit, selama ini tidak ada yang komplen, malah orang lain yang komplen. ini yang punya orang berpangkat lo ms bukan orang sembarangan.

Menanggapai hal ini dari anggota pihak KANNI (komite advokasi hukum nasional indonesia ) kabupaten pemalang, mengatakan "kok bisa ,begitu ada apa ini ,.....syarat mendirikan SPBU itu butuh ijin HO, ijin ganguan lingkungan yang butuh kesepakatan warga sekitar .begitu ungkapnya pada media. (sn – redwp)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba