iklan banner

Kamis, 06 Juli 2017


Warta Pemalang.com - Operasi Ramadniya Candi 2017 sejak 19 Juni hingga 04 Juli 2017 telah selesai. Polres Pemalang melaksanakan Apel Konsolidasi pengecekan anggota, di halaman Mapolres Pemalang pada Rabu (05/07).
Kegiatan Apel Konsolidasi di pimpin Waka Polres Pemalang Kompol Drs. Muh Samdani. Diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan anggota yang terlibat Sprin Ops Ramadniya Candi 2017, Makodim 0711 Pemalang, Senkom, Satpol PP, Dishub serta Saka Bhayangkara.
Kata Wakapolres, apel konsolidasi dilaksanakan untuk meninjau dan mengevaluasi kembali, hasil pelaksanaan pergelaran pengamanan yang selama ini telah dilakukan, berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2017 dengan lebih baik dan lebih optimal.
“ Pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2017 dalam mengamankan perjalanan arus mudik dan arus balik kepada masyarakat, semoga tugas pelayanan yang kita laksanakan menjadi amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.
Usai Apel Konsolidasi, kegiatan dilanjutkan dengan halal bi halal kepada seluruh peserta apel dan dilanjutkan acara ramah-tamah. (Humas Polres Pemalang).

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN