iklan banner

Rabu, 10 Mei 2017

 

Warta Pemalang.com -- Jelang masuk bulan suci ramadhan Kapolsek  Petarukan AKP Imam Khanafi, S.A.G bersama dari Koramil dan Kecamatan Petarukan melakukan operasi pasar di Pasar Petarukan, Rabu  (10/5/17).
Sudah menjadi kegiatan rutin bagi Muspika Kecamatan Petarukan untuk mengetahui harga Sembako dan harga barang-barang kebutuhan pokok lainnya.
Sasaran operasi yang dipimpin langsung oleh AKP Imam Khanafi, S.A.G dan didampingi oleh Kepala Pasar Petarukan dan Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen LPKSM-YKM Pemalang  tersebut yakni, toko sembako, pedagang buah, pedagang beras dan pedagang lainnya.
Menurut Kapolsek AKP Imam Khanafi, S.A.G mengatakan, kegiatan Operasi Pasar itu dalam rangka Pemantauan harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok menjelang bulan suci ramadhan.
Sementara dari beberapa jenis sembako yang dipantau harganya mulai merangkak naik seperti harga beras IR 64 yang sebelumnya Rp 9000 /kg menjadi Rp 9200/kg. Begitu juga dengan harga bawang putih sekarang mencapai Rp 65000/kg, sudah mahal langka lagi keluh pedagang di pasar petarukan kepada Kapolsek.
“Adanya beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan maupun penurunan harga itu masih relatif wajar dan terjangkau oleh masyarakat. Dan kebutuhan pokok tersebut masih tersedia di pasar-pasar maupun pedagang”.jelas Kapolsek Petarukan AKP Imam Khanafi, S.A.G kepada warta pemalang.com mengahiri kegiatannya dalam rangka memantau harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya di pasar Petarukan (red – WP)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba