iklan banner

Jumat, 07 April 2017

Wartapemalang.com -Kepala Kepolsian Sektor Taman Resor Pemalang Jawa Tengah AKP Pranata, SH.MH bersama anggota melaksanakan senam bersama dengan jajaran Forpimka Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jumat [07-04-2017]
Senam bersama jajaran Forpimka Kecamatan Taman dilaksanakan di Gedung Olah Raga /GOR Persinas Assad Taman ini juga diikuti guru-guru TK dan Paud yang ada diwilayah Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang kurang lebih 100 orang.
Yang berbeda dari hari biasanya usai senam aerobik kemudian senam dilanjutkan dan dengan diiringi lagu Mars Revolusi Mental yang dipandu Bripda Neta yang merupakan anggota unit Intelkam Polsek Taman.
"Revolusi Mental merupakan penjabaran dari Nawacita Presiden RI Joko Widodo karena krisis karakter Bangsa Indonesia, turunnya kepribadian Bangsa dan budaya serta terpuruknya perekonomian di Indonesia, maka Kami berbarap dengan dilakukannya senam bersama dengan Gerakan Revolusi Mental ini selain Masyarakat bisa menjaga kondisi tubuh untuk tetap sehat dan bugar kita bisa merubah pola pikir kita agar berubah menjadi lebih baik, berubah dari yang paling kecil yang dimulai dari diri sendiri " tutur AKP Pranata "
Dalam kegiatan tersebut terlihat kegembiraan dan kekompakan yang diperlihatkan oleh seluruh peserta senam baik dari anggota Polsek Taman, jajaran Porpimka ataupun Guru-guru TK/ Paud pada saat melaksanakan senam Revolusi Mental, dan diharapkan nantinya senam gerakan Revolusi Mental ini dapat diajarkan disekolah masing-masing.
Usai melaksanakan senam Revolusi Mental selanjutnya para peserta tenggelam dalam cengkerama dan candaan antara sesama peserta senam sambil menikhmati aneka jajanan dan teh hangat.

Sumber Humas Polres Pemalang (red-WP)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN