iklan banner

Sabtu, 22 April 2017


WARTA PEMALANG. Sebagai bentuk ke akuratan data pribadi orang per orang serta pemenuhan adminitrasi yang di butuhkan oleh lembaga negara maupun swasta SKCK kini sebagai syarat mutlak bagi yang mau melamar pekerjaan di instansi swasta maupun negara, hal inilah yang menjadikan para pemohon SKCK berduyun duyun serta rela antri untuk mendapatkan SKCK .
Seperti di Kepolisian Sektor Taman Pemalang. menurut Kapolsek Taman AKP Pranata saat di temui di ruang kerja nya mengatakan;”memang benar sekarang ini saat menjelang lulusan sekolah banyak pemohon SKCK perhari antara 30 sampai 50 orang pemohon dengan maksud dan tujuan untuk melamar pekerjaan baik di sektor swasta maupun mengisi lowongan di instansi TNI POLRI.
Masih menurut AKP Pranata para pemohon di kenakan adminitrasi  30 000 rupiah hal ini kami kordinasikan dengan pihak BRI Pemalang kami beserta jajaran tetap waspada kepada yang datang siapa saja,

Untuk tidak enderestimit kami tetap ramah senyum sapa kepada tamu baik pemohon SKCK juga kepada tamu yang punya kepentingan lain.kami juga bermitra dengan masyarakat, seperti paguyuban  para kepala desa di pemalang atau SiMONGKLANG guna sosialisasi program program kepolisian sektor Taman.(WP,URIPTO GD)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN