iklan banner

Jumat, 28 April 2017



Warta Pemalang.com -- Bertempat di Ruang kerja Kanit Lantas Polsek Sragi Kab. Pekalongan Jumat 28 April 2017, telah berlangsung mediasi antara perwakilan warga masyarakat Kec.Sragi yang terkena dampat pembangunan jalan Tol dengan pihak pengembang jalan Tol ( PT SMJ ) terkait perbaikan jalan akibat dampak pembangunan Jalan Tol di Kab. Pekalongan acara dimulai pukul 10.10 s.d 11.05
yang diikuti sekitar 20 orang.

Hadir dalam acara mediasi sbb :
1.  Aiptu Solkhin Kanit Intel Polsek Sragi.
2.  Aiptu Abdul Kholik Kasi Humas Polsek Sragi.
3.  Cakra Muara Solomon Sianturi Perwakikan dari PT SMJ
4.  Sdr. Taufik perwakilan ds.Wonosari.
5.  Sdr.Hadi waraga ds. Mejasem
6.  Sdr. Bagus warga desa Kelurahan Sragi
7.  13 orang perwakilan warga

Tuntutan dari warga yang disampaikan oleh sdr. Taufik sbb :
a)  Meminta kepada pengembang untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat dilalui oleh truck dan alat berat dalam pembangunan Jalan Tol.
b)  Tanah yang menempel di aspal untuk segera dihilangkan.
c)  Meminta untuk DT besar ( Truck besar ) yang membawa matrial pembangunan jalan Tol tidak boleh masuk ke wil Kec.Sragi dan diganti truck yang kecil.

Tanggapan sdr. Cakra Muara Solomon Sianturi  perwakilan dari pihak SMJ sbb :

a)  Untuk truk penyemprotan sudah sekitar 1 minggu mengalami kerusakan sehingga tidak bisa melakukan penyemprotan jalan dan Dari pihak Pengembang telah melakukan penyemprotan jalan mulai tanggal 27 April 2017 malam.
b)  Untuk kerusakan jalan yang berlubang akibat pembangunan jalan Tol dari pihak pengembang ( PT SMJ ) akan memperbaiki secepatnya.

Pukul 10.25 mediasi antara warga dan pihak PT SMJ tidak ada titik temu sehingga warga melakukan aksi penghentian DT besar yang melintas di depan Polsek Sragi.

Rencananya kl pukul 13.00 selesai Sholat Jumat perwakilan dari warga Kec.Sragi pimpinan sdr. Hadi dan sdr. Bagus akan menghadap Kapolres Pekalongan dan saat ini untuk penghadangan DT besar oleh warga Kec.Sragi Kab.Pekalongan masih berlangsung sebelum ada titik temu antara kedua belah pihak.

Selama kegiatan berjalan aman dan tertib.(Joko-red WP)



0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba