iklan banner

Selasa, 11 April 2017



Wartapemalang.com – Kapolsek Ampelgading Polres Pemalang Polda Jateng AKP Heriyadi Noor, S.H. tindak tegas pelaku pemukulan wartawan Harian Pemalang, Senin (10/04)

Sebelum melakukan penahanan terhadap tersangka, Tim Penyidik Polsek Ampelgading yang dibantu Unit Reskrim Polres Pemalang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan melakukan olah TKP (Tempat kejadian Perkara) di kafe MT guna melengkapi berkas yang akan diajukan ke Kejaksaan Negeri.

“Luar biasa tim Penyidik Polsek Ampelgading yang dengan cepat menahan pelaku pemukulan wartawan. Kades Sukorejo saat ini sudah di tahan oleh anggota penyidik kami ,” ujar Heriyadi Noor, S.H. mengapresiasi anggotanya.

Sambil menunggu penyidikan, tersangka diamankan di Polsek Ampelgading dan akan segera dilimpahkan ke JPU

Sebagai bentuk simpati terhadap korban kekerasan tersebut, AKP Heriyadi beserta Danramil Ampelgading dan anggota menjenguk Joko longkeyang yang saat ini masih di rawat di RSUD M Ashari Pemalang. Saat ini kondisi korban udah mulai membaik.

”Ini bukan perintah Kapolres tapi merupakan keputusan penyidik Polsek Ampelgading dan saya selaku Kapolsek Ampelgading menindak tegas pelaku pemukulan wartawan. Tersangka sudah kami tahan,” tutup Kapolsek.

Sumber AKP Lies Humas Polres Pemalang (red-WP)




0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba