iklan banner

Selasa, 11 April 2017



Wartapemalang.com – Kapolsek Ampelgading Polres Pemalang Polda Jateng AKP Heriyadi Noor, S.H. tindak tegas pelaku pemukulan wartawan Harian Pemalang, Senin (10/04)

Sebelum melakukan penahanan terhadap tersangka, Tim Penyidik Polsek Ampelgading yang dibantu Unit Reskrim Polres Pemalang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan melakukan olah TKP (Tempat kejadian Perkara) di kafe MT guna melengkapi berkas yang akan diajukan ke Kejaksaan Negeri.

“Luar biasa tim Penyidik Polsek Ampelgading yang dengan cepat menahan pelaku pemukulan wartawan. Kades Sukorejo saat ini sudah di tahan oleh anggota penyidik kami ,” ujar Heriyadi Noor, S.H. mengapresiasi anggotanya.

Sambil menunggu penyidikan, tersangka diamankan di Polsek Ampelgading dan akan segera dilimpahkan ke JPU

Sebagai bentuk simpati terhadap korban kekerasan tersebut, AKP Heriyadi beserta Danramil Ampelgading dan anggota menjenguk Joko longkeyang yang saat ini masih di rawat di RSUD M Ashari Pemalang. Saat ini kondisi korban udah mulai membaik.

”Ini bukan perintah Kapolres tapi merupakan keputusan penyidik Polsek Ampelgading dan saya selaku Kapolsek Ampelgading menindak tegas pelaku pemukulan wartawan. Tersangka sudah kami tahan,” tutup Kapolsek.

Sumber AKP Lies Humas Polres Pemalang (red-WP)




HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN