iklan banner

Kamis, 27 April 2017


Warta Pemalang.com – Sinkronisasi  Perangkat Daerah Di Lingkungan Kabupaten Pemalang Dengan Massmedia diselenggarakan oleh Diskominfo Kabupaten Pemalang, Kamis 27 Mei 2017, di The Winner Pemalang.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Pemalang Drs.H. Martono, Setda Kabupaten Pemalang, bersama SKPD, para tamu undangan dan para Jurnalis dari berbagai media baik media cetak, elektronik dan media online.

Selain penyelenggaraan sinkronisasi mass media dengan birokrasi ada acara pengukuhan pengurus PWI daerah Kabupaten Pemalang oleh ketua PWI  Jawa Tengah (Amir Mahmud.Msi)

Bupati Pemalang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono mengatakan bahwa sinkronisasi ini perlu agar tercipta pemberitaan yang seimbang.
Disamping itu tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah keterbukaan antara media dan birokrasi, bagai mana untuk mengkontribusi berita yang baik dan yang benar, juga bagaimana merilis liputan layak muat jadi berita.
       
Dalam acara tersebut Setda Kabupaten Pemalang, Budi Rahardjo (BR) mengatakan bahwa kita semua harus bijak menyikapi masalah ini, kita semua teman media, apa lagi masih satu daerah Pemalang, kita harus tetap bersatu baik si A maupun si B kita berikan ruang yang sama.

(WP)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN