iklan banner

Senin, 10 April 2017


Wartapemalang.com – Bripka Castro Anggota Kepolisan Sektor Pulosari melaksanakan pengecekan dan binluh kepada penjual roti keliling di Pasar Pulosari agar senantiasa selalu mengecek tanggal masa kadaluarsa roti tersebut sebelum di jual kepada konsumen. Senin(10-04-2017).
 Untuk mengantisipasi kejadian keracunan yang disebabkan oleh makanan ataupun minuman yang dikonsumsi oleh masyrakat umum,Kapolsek Pulosari AKP Nurdinowo memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis kepada para penjual makanan maupun minuman yang ada diwilayah kecamatan Pulosari untuk selalu menghimbau tentang kebersihan dan bahan-bahan yang terkandung dalam makanan agar di cek betul tangal masa kadaluarsanya sebelum di jual kepada konsumen supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
 Kali ini Bripka Castro yang sedang melaksanakan Pam Turlalin di Pasar Pulosari menjumpai pedagang roti keliling dengan sigap Bripka Castro langsung mengecek dan memberikan pesankamtibmas kepada pnjual roti keliling tersebut dan setelah dilakukan pengecekan hasilnya tidak ditemukan roti yang berjamur maupun habis masa kadaluarsanya.
Dengan adanya kegiatan pengecekan seperti ini diharapkan masyrakat juga turut berperan serta apa lagi sebagai konsumen hendaknya bijak memilih dan berhati-hati terhadap makanan dan minuman yang di konsumsi setiap hari sehingga tidak berdampak pada kesehatan.

Sumber AKP Lies Humas Polres Pemalang (red-WP)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba