iklan banner

Rabu, 22 Maret 2017


WARTA PEMALANG,             PEMALANG , SD Muhammadiyah 02 Comal banyak mendapat prestasi, pasalnya ada beberapa penghargaan yang di raih oleh siswa yang memnangkan kejuaraan dalam lomba yang di adakan oleh pihak sekolah setempat ataupun Kecamatan bahkan Kabupaten Pemalang, pada umumnya, ini menandakan bahwa siswa SD Muhammadiyah 02 perlu adanya pendukung yang positip, karena sementara ini tempat belajar mengajar masih memperlukan tempat yang memadai sedangkang sekarang tempat belajarnya kurang begitu mendukung, seperti yang di sampaikan oleh kepala sekolah Nuruzakiiyah Sag. Saat di temuai di ruang kepala sekolah ia menyampaikan dengan kesemangatan para dewan Guru kita saling mengisi apa kekurangan dan kesempatan maka tidak sia – sia ahirnya anak didik kita bias mengikuti kegiatan belajar dan antausias terhadap anak sangat mendukung, bahkan bisa menjadi anak yang rajin belajar bisa ikut lomba dari segala macam lomba seperti tahun ini aja
Dari anak didik kami banyak sekali mendapat penghargaan hasil dari lomba antara lain lomba
Pidato, lomba LCC ,lomba kali grafi,Lomba GEBSA, lomba TIKI, Tartil Quran, ini semua berkat kerja sama semua dewan guru yang kami bina.

Namun belum begitu merasa puas dengan kurang  lokal ruangan belajar yang masih belum memadai untuk itu kami berharap sekali terutama pada Bpk Bupati dan dan jajaran pemerintah dari dinas pendidikan kami mohon untuk menengok dan membantu untuk penambahan alokalisasi rungan yang kami butuhkan ( Nurcholis ) .    

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba