iklan banner

Rabu, 22 Maret 2017

Warta Pemalang, Kunjungan gubernur jawa tengah Ganjar Pramono di Desa Pecangakan Kec Comal Kab Pemalang , Dalam rangka Sesarengan Membangun Jawa Tengah, Rabu malam 22/3/17. Ngopi Bareng Biar Gayeng. Di awal acara gubernur memberikan pinjaman kepada 5 nasabah bank jateng dalam program UMKM Mitra jateng.
Malam bareng Ganjar di Desa Pecangakan Kecamatan Comal Memang gayeng akrab penuh tawa sesekali terlihat tawa ringan dari Bupati Pemalang H. Junaedi,SH.MM. pak Ganjar memberikan wejangan langsung dengan warga Pemalang, yang disambut dengan satu persatu sambung tanya kepada (Ganjar), terkait keinginan masing masing daerah agar mendapat petunjuk mendapatkan bantuan seperti yang di inginkan nya. Banyak usulan kegiatan-kegiatan dari mulai jenis mikro, koprasi, pertanian, ITE, pariwisata desa, bumdes, perikanan tangkap, perikan tambak, perkreditan daerah, semua usulan langsung di tanggapi. namun Ganjar tetap gayeng ngopi bareng.
Dua jam pak ganjar berdialog bersama warga Pemalang walau atap plafon di guyur hujan, namun warga masih tetap semangat optimis bersamanya.
Dalam Acara Ngopi Bareng Biar Gayeng ini hadir seluruh SKPD Kabupaten Pemalang, Kades se Kabupaten Pemalang beserta kader Masyarakat Pemberdayaan Desa se Kabupaten  Pemalang. Dalam Sambutan  di awal acara bapak Bupati Kita H.Junaedi,SH.MM. memberikan sepatah kata untuk warga Pemalang dan siap berorientasi kedepan untuk Pemalang hebat. (TimWP)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba