iklan banner

Rabu, 22 Maret 2017

Warta Pemalang, Kunjungan gubernur jawa tengah Ganjar Pramono di Desa Pecangakan Kec Comal Kab Pemalang , Dalam rangka Sesarengan Membangun Jawa Tengah, Rabu malam 22/3/17. Ngopi Bareng Biar Gayeng. Di awal acara gubernur memberikan pinjaman kepada 5 nasabah bank jateng dalam program UMKM Mitra jateng.
Malam bareng Ganjar di Desa Pecangakan Kecamatan Comal Memang gayeng akrab penuh tawa sesekali terlihat tawa ringan dari Bupati Pemalang H. Junaedi,SH.MM. pak Ganjar memberikan wejangan langsung dengan warga Pemalang, yang disambut dengan satu persatu sambung tanya kepada (Ganjar), terkait keinginan masing masing daerah agar mendapat petunjuk mendapatkan bantuan seperti yang di inginkan nya. Banyak usulan kegiatan-kegiatan dari mulai jenis mikro, koprasi, pertanian, ITE, pariwisata desa, bumdes, perikanan tangkap, perikan tambak, perkreditan daerah, semua usulan langsung di tanggapi. namun Ganjar tetap gayeng ngopi bareng.
Dua jam pak ganjar berdialog bersama warga Pemalang walau atap plafon di guyur hujan, namun warga masih tetap semangat optimis bersamanya.
Dalam Acara Ngopi Bareng Biar Gayeng ini hadir seluruh SKPD Kabupaten Pemalang, Kades se Kabupaten Pemalang beserta kader Masyarakat Pemberdayaan Desa se Kabupaten  Pemalang. Dalam Sambutan  di awal acara bapak Bupati Kita H.Junaedi,SH.MM. memberikan sepatah kata untuk warga Pemalang dan siap berorientasi kedepan untuk Pemalang hebat. (TimWP)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN