iklan banner

Kamis, 23 Maret 2017

Warta Pemalang, Di Gedung Confention Regina Hotel Petarukan Pemalang, Kamis 23 /03/2017 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaksanakan kegiatan kerja dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Wilayah se eks karesidenan Pekalongan. Tahun 2017. Kegiatan Rembug Bareng Gubernur dengan tema “ Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Berkeadilan dan Berdikari”. Dihadiri kurang lebih 450 orang antara lain: Wali kota tegal, Wali kota pekalongan, Kepala daerah Brebes, Bupati Tegal H.Enthus Susmono, Bupati Pemalang  H.Junaedi, SH.MM Bupati Pekalongan, Bupati Batang. Dan ketua DPRD se Eks-karisedenan Pekalongan, Para Komandan Kodim, Kapolres  Se-Eks Karesidenan Pekalongan, Para pimpinan Partai Politik Se-Eks-Karesidenan Pekalongan dan Para Organisasi Masyarakat.
Mengawali acara hari ini Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Ganjar Pranowo beserta rombongan, beliau juga mengatakan bahwa kegiatan Musrenbangwil se eks karesidenan Pekalongan ini bertujuan untuk menyelaraskan pembangunan khususnya di wilayah eks karesidenan Pekalongan. Di akhir sambutannya Bupati Junaedi menyampaikan permohonan maaf sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini atas segala kekurangan.
Lebih lanjut kegiatan di isi pemaparan dari masing – masing Bupati dan Walikota se eks karesdidenan Pekalongan yang melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dan yang akan di laksanakan.
Gubernur Jawa Tengah dalam kegiatan tersebut memberikan pemaparan program- program ke depan secara singkat termasuk produk-produk unggulan yang apabila dikemas dengan baik akan lebih menarik dan tidak kalah dengan produk luar negeri. Ganjar Pranowo dalam sambutanya juga menyampaikan beberapa hal yang perlu segera di tangani antara lain pertumbuhan ekonomi, mementaskan kemiskinan dengan menggandeng Bank jateng untuk membiayai Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM ). Program tersebut tanpa agunan dan tidak membebani nasabah. Pada kesempatan tersebut, Ganjar juga menyoroti tingkat kemiskinan yang ada di kabupaten Brebes, karena tingkat kemiskinanya paling tingi di banding Kabupaten lain.
Yang lebih menarik dalam kegiatan Munsrenbangwil kali ini yaitu diadakan video confrens antara Gubernur Jateng dengan Kepala Desa dan masyarakat Pulosari.
Di akhir rapat pemaparan selama 4 jam, Sujarwadi kepala Bappeda Provinsi Jawa tengah menyampaikan  Laporan Proses Penyusunan RKPD tahun 2017. Dikatakan Sujarwadi apapun yang menjadi keputusan Musrenbangwil se eks Karesidenan Pekalongan ini akan di tindak lanjuti di provinsi. (Tim WP editor Capri)

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN