iklan banner

Jumat, 03 Februari 2017

Warta Pemalang Nwes. Warga Desa Karangtalok Dusun Ujungalit, Kamis pagi (2/02/2017) pukul 09:00 wib, di kagetkan adanya mayat di pinggiran sungai comal, dekat kebun ibu (Wasti) Rt 27/12 Desa Karangtalok Ampelgading Kabupaten Pemalang. 
Pagi dinihari, awalnya Pak (Casmito) hendak kekebun sendiri yang tak jauh dari kebun ibu Wasti, ia berjalan menyusuri bantaran sungai Comal,  namun tiba-tiba matanya melihat sesosok tubuh orang terapung di pinggiran sungai yang tak jauh dari kebun mereka. Setelah didekati ternyata benar itu mayat.
Seketika itu pula pak Casmito minta tolong warga yang dekat dari temuan mayat tersebut, untuk di angakat meletakkannya di bantaran sungai, agar masyarakat setempat melihat mayat itu, maksud mereka barang kali ada yang mengetahui identitas orang tersebut. Tak lama kemudian warga berdatangan karena mendengar ada mayat yang ditemukan di pinggir sungai. Warga bingung karena diantara mereka tidak ada yang mengenali mayat tersebut, namun tiba-tiba salah satu warga ada yang bilang:” ini bukan warga sini bapak-bapak” tutur Roji (48) warga setempat kepada Warta Pemalang.
Kemudian Casmito  menyuruh warga lainnya untuk melaporkan temuan ini kepada pak Kades (Karnoto) yang saat itu sedang di kantor balai Desa.
Kades  (Karnoto), dengan adanya laporan warga, atas temuan mayat tak di kenal tersebut, langsung menghubungi Polsek Ampelgading via Handphone melaporkan terkait temuan mayat di Desanya.
Polsek Ampelgading (Muktar YT) bersama 4 personil menuju TKP dan tim Ident dari Polres Pemalang (Edy) dengan melalui sidik jari korban,  berhasil mendapatkan data kongkrit si korban.  Tim Iden..mengatakan  mayat tersebut bernama Jumadi (60) asal warga Desa  Wanarata Kecamatan Bantarbolang.   
Dan tim Iden.. mengatakan lagi, itu benar benar murni kecelakaan tenggelam. Yang disayangkan dalam kejadian ini karena tidak adanya kantong mayat, sehingga terkesan

mayat korban dibiarkan begitu saja terkapar di kebun, Warga sekitar menuturkan kepada Wartapemalang, katanya sangat menyesalkan kepada petugas, dengan kejadian semacam itu (Rae WPN)

1 komentar:

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba