iklan banner

Kamis, 09 Februari 2017

Warta Pemalang, Hari ini Kamis 9 Februari 2017 Pengadilan Negeri Pemalang dipadati para pelanggar Lalu-lintas dengan berbagai jenis pelanggaran. Dari pemantauan tim  media Warta Pemalang dari tahun-tahun sebelumnya hingga tahun 2017 ini jumlah pengendara yang melakukan pelanggaran semakin meningkat, terbukti jumlah pelanggar yang mengikuti siding tilang di Pengadilan Negeri Pemalang hari ini Kamis, 9 Februari 2017 ada 1281 orang. Mereka enggan atau memang sengaja tidak mematuhi atau tradisi kepatuhan telah sirna atau mungkin pendidikan tentang kepatuhan tidak mereka dapatkan baik dari keluarga, lingkungan maupun dunia pendidikan. Spanduk pemberitahuan tentang cepatnya proses tilang bagi para pelanggar bukan sebuah solusi menuju kepatuhan berkendara tetapi terkesan mendukung adanya pelanggaran dalam berkendara. Kita semua berharap kepada pihak terkait untuk melakukan upaya agar budaya patuh dan santun berkendara dapat terwujud untuk “Bersatu Menuju Keselamatan No 1” (Capri-timWP)


0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba