iklan banner

Minggu, 15 Januari 2017


wartapemalangNews Oleh|rae

"Bersama mewujudkan masyarakat informatif Pemalang"

Rapat forum musyawarah di komplek pendopo Kabupaten Pemalang,  
Bupati H.Junaedi.SH.MM dalam kesempatannya di wakilkan (Rifki Jaya) selaku kepala Dinas Permades, ia mengawali tugas pertama dikarirnya, untuk membuka forum musyawarah cabang 1 Relawan [TIK], bersama kader kader relawan, yang bisa di katakan binaannya.
Hal ini menjadi akenda di awal bulan, sabtu14 januari di komplek pendopo Kabupaten Pemalang. 

Untuk kesempatan ini hadir lebih dari 70 Relawan [TIK] yang kesemuanya dari [KPMD] Komunitas Gemati, unsur pelajar untuk pemberdayaan masyarakat Desa. 
Kpmd"adalah komunitas Gemati, di dalamnya termasuk siswa SMK, IMPP, kepala desa, peminat sosial media dan Blogger.

Mengangkat tema “Bersama mewujudkan masyarakat informatif Pemalang” dalam sambutan bupati yang disampaikan oleh kepala dinas Permades, beliau apresiasi kepada Relawan [TIK] pada kegiatan ini, yang selalu menjunjung tinggi di jaman demokrasi bagi anggota dengan adanya Muscab tersebut. Kedepan untuk kita" harapan dalam Muscab ini dapat menelurkan pemikiran Inovatif, kreatif dan positip bagi kemajuan pembangunan, "terutama di Pemalang.


Beberapa hal penting yang ditekankan oleh bupati Pemalang dalam Muscab ini agar bermusyawarah dengan baik sehingga menghasilkan nilai yang maksimal. Para peserta dan peminat cepat mampu mengaktualisasi diri dalam aturan yang sudah disepakati. 

Serta Program yang disusun siap mendukung visi dan misi organisasi. Meminta agar Relawan [TIK] diharapkan untuk bersikap proaktif, dengan senagtiasa menyumbangkan kemampuannya dalam menuju Pemalang Hebat.


Dalam Muscab ini dihadirkan sebagai narasumber, dari kepala dinas Permades Pemalang Rifki Jaya, Kepala Dinas Kominfo Pemalang Nugroho Budi Raharjo, Relawan TIK pusat dan Relawan TIK Jawa Tengah.



Melalui uraian muscab tersebut, Kabupaten Pemalang yang merupakan muscab TIK kalipertama di Indonesia, Kini Kepala Dinas Kominfo Nugroho Budi Raharjo memaparkan tentang Grand design pemanfaatan TIK untuk pelaksanaan evaluasi government di Pemkab Pemalang. 



Dalam paparannya kepala dinas kominfo Pemalang Menekankan koneksisitas dalam pelayanan masyarakat, instansi atau badan SKPD dan aduan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba