iklan banner

Rabu, 01 Februari 2017

WartapemalangNews Oleh|rae 

Dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW, 
Ta'mir masjid Ukhuwah islamiyah, dan pemerintahan Desa Klareyan kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Hal ini merupakan" Agenda kegiatan Islami di Masjid Ukhuwah Islamiyah Desa Klareyan. yang bertemakan" (Klareyan Bersholawat) sekaligus pengebangan kelanjutan kegiatan Sunatan massal, yang katanya sudah menjadi agenda rutin di Masjid tersebut.

Dari keterangan ketua panitia, di lokasi kegiatan minggu (29/01) ia menuturkan" kepada awak media, kegiatan ini meliputi beberapa rangkaian acara, yang dimulai pagi WIB, jam pertama, (09:00)-kirab pawai maulid, dari santri dan masyarakat umum. Jam kedua (10:00)-Donor Darah di peruntukan dari masyarakat umum.  Jam ketiga (13:00)-khitan massal, untuk peserta 28 anak dari berbagai Desa tetangga, antara lain Desa Pegundan, Desa Loning dan Desa Petarukan juga Desa Temuireng, dengan di warnai alunan Gebyar Rebana, group rebana Desa Klareyan.
Lalu jam selanjutnya di malam harin (19:30)-pembacaan maulid simtut-Durror, sampai kemudian di lanjutkan pukul (21:30)-Istghosah bersama masyarakat umum pula.

Di hari kedua, senen (30/01) rangkaian Pengajian Klareyan bersholawat, dan ziarah leluhur di makam Jurang mangu atau mbah Buyut,
bersama maulana Habib Luhfi, dan tokoh agama setempat. Panitia Kembali menyampaikan, kegiatan tersebut, yang kali tiganya dilakukan sunatan massal akbar. Dan sudah menjadi kegiatan kebersamaan di masyarakat lingkungan masjid itu, untuk tahun ini (2017), merupakan tahun ketiga dalam program sunatan massal., tuturnya sambil menyudahi wawancaranya.

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN