iklan banner

Selasa, 17 Januari 2017

wartapemalangNews Oleh|rae

Beberapa hari lagi Kabupaten Pemalang akan memasuki HUT yang ke 442 tahun 2017. Kita semua mensyukuri dan menghargai tokoh pemalang terdahulu, hingga menjadikan pemalang seperti sekarang ini. Hal tersebut menjadi agenda penting yang harus di teruskan.   Serta nguri uri apa yang menjadi sejarah milik pemalang ini.
Dalam memperingati dan merayakan HUT Kabupaten Pemalang ke 442, Pemerintah daerah Kabupaten Pemalang akan menggelar berbagai acara rutin, yang menurut pihak humas sudah di serahkan kepada panitia yang sudah di bentuk. Panitia peringatan hari jadi kota Pemalang mengagendakan beberapa kegiatan di antaranya :

Do'a bersama untuk Khaul Pangeran Benowo, yang akan diselenggarakan, Minggu 22 Januari 2017, mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai di komplek makam Pangeran Benowo Desa Penggarit, Kecamatan Taman.

Untuk menghormati jasa jasa Leluhur pendiri Kabupaten Pemalang, panitia berencana mengadakan Ziarah Makam Leluhur , di Makam Soeranatan dan beberapa makam lainnya

Pada Senin malam 23 januari mulai pukul 08.00 WIB. Di awali pembacaan ayat suci Al Qur’an, di Sasana Bhakti Praja komplek pendopo Kabupaten Pemalang.

Kirab Pusaka Pemalang, di hari Selasa 24 Januari 2017, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. 


Rute Lokasi start dari Balai Desa Penggarit menuju Pendopo Kabupaten Pemalang.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang, Selasa, 24 Januari pukul 09.00 wib sampai selesai di Pendopo Kabupaten Pemalang. (sumber Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang).

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba