iklan banner

Minggu, 15 Januari 2017


wartapemalangNews     Oleh|rae

Minggu pagi LALIN- jalur propinsi Bantarbolang kembali macet panjang, yang di sebabkan adanya kecelakaan DUM TRUCK muatan tanah urug terguling di ruas jalan hingga pengendara lain mengalami gangguan.

Hari minggu (8/01/16) jalan Raya Propinsi yang tepatnya di Desa Kebon Gede itu, dibuat macet oleh tumpahan tanah dari dum-truck yang tergelincir, hingga hampir seluruh ruas jalan tertutup. 
Awalnya kendaraan dum-truck pengangkut tanah urug jalan Tol, mendadak kempes ban hingga oleng lalu terbalik,
saat itu pagi menjelang siang, jalan Raya Kebongede kecamatan Bantarbolang rame pengguna jalan, namun tidak ada korban.
Sebuah truk proyek tol nopol T 9563 TC yang dikemudikan Kasmuri warga Kecamatan Warurejo kabupaten Tegal. Truck tersebut memuat tanah untuk urugan jalan tol dari desa Sambeng kecamatan Bantarbolang Menuju ke Pemalang, dengan muatan terlalu banyak sehingga ban belakang sebelah kanan gembes dan mobil oleng ke kanan. Sopir membanting setir ke kiri dan hilang keseimbangan. Akhirnya terguling dan muatanya tumpah ke ruas jalan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang
Kepolisian sektor Bantarbolang polres Pemalang Polda Jawa Tengah Kasi Humas Aiptu sholihun dan Aiptu Abdul ghofar Mendapat laporan bahwa ada kecelakaan lalulintas langsung menuju tempat kejadian dan atur arus lalulintas.dan menghubungi Derek sehingga arus lalu lintas Lancar kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

Konsumen Cerdas Tingkatkan Perekonomian

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN