iklan banner

Kamis, 08 Desember 2016

Warta Pemalang.Oleh rae
 Rame di siang bolong" warga di kejutkan adanya temuan mayat wanita, yang mengambang di sungai irigasi Dusun Petinggen Desa Kalirandu.

Warga geger ternyata wanita yang terbujur kaku adalah"tetangga desa sebelah, kata salah satu warga kepada awak media, itu Suiyah putra bapak Wajim, warga Desa Bulu. Kembali mengatakan" bahwa korban (Suiyah), sejak lama mengalami gangguan fisik seperti (Epilesi) pak wartawan, pungkasnya sambil permisi pergi. Kamis 8/desember Pukul 11:09 siang. Awalnya ibu Diah warga Dusun Petinggen Desa kalirandu, yang kebetulan tinggal di dekatan lokasi (Tkp).Ia berjalan menuju sungai untuk buang sesuatu yang sengaja bawah dari rumah, namun sebaliknya" ketika sampai di pinggir sungai itu, dibuatnya kaget ketika melihat sosok tubuh wanita terbujur kaku ngambang di sungai tersebut.Dengan berlari Bu Diah, kemudian teriak minta tolong warga lainnya untuk diangkat.   Diketahui" jasad wanita itu ternyata, Suiyah(41) warga Desa Bulu Rt 08/02.kecamatan petaruka pemalang. Dikejutkan adanya temuan mayat permpuan  mengambang di tepi sungai, warga penasaran berkumpul ingin tahu, Setelah melihat jasad di darat di pinggir jalan, ternyata warga banyak yang paham, itu jasad (Suiyah bin wajim)41 thn Menurut keterangan warga setempat Rt/w 08/02 Brug angin. mereka mengatakan yang sama, memang kalau itu kebiasaan setiap hari.Bila di pagi petang (Suiyah) selalu bawa alas dasar dari kandang ayamnya, ke sungai yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal, untuk di cuci dan di gunakan kembali. Laporan(rae)

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba