iklan banner

Senin, 26 Desember 2016

wartapemalang-Oleh bam's/rae 

Semarang, Bandara Internasional Ahmad Yani telah usai mengevakuasi Pesawat Wings Air rute Bandung-Semarang ATR 72-600 yang tergelincir hari Minggu 25 Desember 2016 sekitar pukul 18.25 WIB. Saat di konfirmasi dari Media Target Buser via phone , Humas Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa tengah Dian P.S “Pagi ini, sekitar pukul 06.00WIB pesawat Wings air ATR 72-600 telah berhasil dievakuasi dari Runway” tandasnya.

Menurut Humas Bandara Ahmad Yani Semarang , saat ini sedang dilakukan persiapan mengoperasionalkan Bandara, “Saat ini sedang dilakukan persiapan yang semula di rencanakan tepat pukul 08.00 WIB, Bandara Ahmad Yani siap untuk di operasikan kembali”ungkapnya , Seperti yang diketahui Pesawat Wings Air ATR 72-600 dengan nomor penerbangan IW 1896 dan Registrasi PKGW dengan Rute penerbangan Bandung-Semarang tergelincir keluar Runway saat melakukan proses pendaratan Di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang Jawa tengah.
Menurut data yang ada pesawat tersebut membawa 72 jiwa, diantaranya 68 penumpang dan 4 kru, Dalam Insiden tersebut tanpa korban, seluruh penumpang dievakuasi ke terminal dengan keadaan selamat , Pesawat tersebut dikendalikan Pilot Kapten George Taruna Rajan.

di lansir/targetbuser

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba