iklan banner

Rabu, 27 Januari 2016


E-Book “Memahami Untuk Membasmi: Buku Saku Anti Korupsi” adalah buku saku yang dibuat oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Buku ini membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat akan betapa buruknya efek yang bisa ditimbulkan oleh sebuah tindakan yang dinamakan KORUPSI!
Tahukah anda bahwa menurut data Pacific Economic and Risk Consultancy pada tahun 2005 indonesia ditetapkan menempati urutan pertama negara terkorup di asia!, bukan suatu prestasi yang membanggakan tentunya.
Apa sebenarnya korupsi?, bagaimana & seberapa besar efeknya bagi kerugian keuangan negara?, pasal pasal apa saja yang berkaitan dengan tindak pidana ini?, hingga apa yang sebaiknya anda lakukan apabila anda menemukan suatu tindakan korupsi?, bagaimana cara melaporkannya?
Bacalah E-Book “Memahami Untuk Membasmi: Buku Saku Anti Korupsi” filenya bisa di unduh DISINI
Keterangan Rinci:
Judul: Memahami Untuk Membasmi: Buku Saku Anti Korupsi
Penulis: Komisi Pemberantasan Korupsi
Jumlah halaman: 128
Format ebook: PDF

0 komentar:

Posting Komentar

HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang H. Junaedi

Bupati Pemalang H. Junaedi
"Pertahankanlah Budi Pekerti sebagai jati diri bangsa kita karena sifat inilah warisan leluhur bumi Nuswantoro sejak ribuan tahun yang lampau. supaya kita menjadi orang yang utama berbudi pekerti luhur"

Desa Temuireng Bagi BLT

Disdukcail Bagi2 masker Senin 20 April 2020

Mengenal lebih dekat Warta Pemalang

Bupati Pemalang H. Junaedi Resmikan Bendungan Desa Pesucen

Satuan Res Narkoba Polres Pemalang Ciduk Tiga Orang Pengedar Narkoba