iklan banner

Minggu, 21 Januari 2024

 


WartaPemalang – Tiga kepala desa antar waktu dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pemalang  Mansur Hidayat. Masing-masing Kepala Desa antar waktu 1 tahun yakni Desa Gedeg Kec. Comal, Desa Jrakah Kec. Taman Dan Desa Mendelem Kec. Belik, di Pendopo Kabupaten Pemalang belum lama ini.


Kepala desa antar waktu ini meneruskan masa jabatan kepala desa yang diganti mulai tanggal pelantikan sampai dengan berakhir masa jabatannya


Selamat bertugas kepada Sri Triyastuti sebagai Kepala Desa Antarwaktu Desa Gedeg, Munasir, S.H. sebagai Kepala Desa Antarwaktu Desa Jrakah, dan Sdr. Saryo sebagai Kepala Desa Antarwaktu Desa Mendelem.


" Semoga dapat mengemban amanat sebagai kepala desa antar waktu secara profesional dan penuh rasa tanggungjawab, " ujar Mansur.


Selanjutnya,Mansur memberikan apresiasi kepada mereka yang purna, Munaseh  Kepala Desa Gedeg, Slamet Rohmani, S.IP. M.Si Kepala Desa Jrakah dan  Nurokhman, S.A.P Kepala Desa Mendelem.


“Semoga kerja keras dan lelah Saudara selama menjadi Penjabat Kades, dicatat sebagai amal sholeh di sisi Allah SWT,” imbuh Mansur. 


Selain itu, kepada kepala desa yang baru dilantik Mansur berpesan agar dapat menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat. 


“Jangan segan untuk memberikan kritik, saran dan masukan yang bersifat positif kepada Pemerintah desa, Ingatlah bahwa untuk mewujudkan kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat tentunya memerlukan partisipasi aktif dari segenap masyarakat desa,” pungkasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN