iklan banner

Senin, 09 Oktober 2023

 


WartaPemalang -Mansur Hidayat akhirnya resmi dilantik sebagai bupati sisa masa jabatan  2021 - 2026 setelah setahun lebih menjadi Plt bupati.


Pelantikan itu sendiri dihadiri Forkopimda, para anggota DPRD, perangkat daerah, instansi vertikal, ormas BUMD dan perwakilan Kades


Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Pemalang dilakukan dalam sebuah upacara oleh Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jateng, di Semarang, Senin (9/10/2023).


Nana Sudjana meyakini Mansur Hidayat mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai Bupati Pemalang karena pengalaman sudah pernah menjabat Wakil Bupati dan Plt Bupati.


Dalam pada itu, Nana Sudjana memberikan arahan kepada Mansur agar segera melakukan tugas untuk kepentingan Jawa Tengah dan khususnya di Kabupaten Pemalang.


Pj Gubernur juga menyoroti dampak El Nino yang berakibat kemarau panjang sehingga panen mundur yang pada akhirnya harga pangan mahal. Selain itu,  disinggung juga percepatan penurunan angka Stunting,  dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).


Tak lupa Pj gubernur juga memberi instruksi agar segera mengatasi manajemen kepegawaian di Kabupaten Pemalang. Lebih jauh Pj gubernur menegaskan ASN jangan ikut berpolitik sehingga netralitas ASN dalam Pemilu terjaga.


"Jadi itu tugas kita semua untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat," tandasnya.


Sementara itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam wawancara dengan media mengaku siap untuk melaksanakan sejumlah arahan dari Pj Gubernur Jawa Tengah tersebut.


"Saya akan segera melaksanakan arahan yang sudah disampaikan pak Gubernur, " ujarnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN