iklan banner

Kamis, 14 September 2023

 


WartaPemalang-Sejauh ini masyarakat masih menerka siapa yang bakalan menduduki Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang. Sementara ini dikalangan pendopo nampak masih adem adem ayem saja. Bahkan, mereka pun masih menelusuri kapan sekda dilantik.


Padahal, informasinya, surat tentang pengangkatan sekda sudah diterimakan sejak hari, Senin 11 September 2023. Namun, sampai sekarang belum ada tanda-tanda kapan sekda yang baru akan dilantik.


Kabarnya, hal ini lantaran ada tekanan dari pihak luar yang bersurat pada mendagri. Mereka menginginkan agar Heriyanto yang menjadi sekda. Sementara Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat condong ke Moh.Sidik.


Terkait kapan dilantiknya sekda dan apakah benar ada mantan pejabat yang bersurat kemendgri. Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang di konfirmasi melalui pesan whatsapps Kamis, 14 September 2023 belum menanggapinya.


Bisa jadi, Mansur dilematis dalam memilih sekda kali ini. Sebab, Moh.Sidik yang sudah menjadi PJ sekda lebih dari setahun tak memberikan perubahan apapun. Bahkan bisa dikatakan Pemalang semakin terpuruk.


Lalu, jika Mansur memilih Heriyanto rekam jejaknya belum diketahui secara langsung. Artinya, Mansur butuh waktu untuk menjalin kerjasama. Apalagi, menghadapi tahun politik kedepannya. Karena, diketahui Mansur Hidayat berencana mencalonkan diri menjadi Bupati Pemalang pada 2024. 


Bisa jadi, Nantinya akan muncul nama Muminun sebagai jalan tengah. Nah, kita tunggu saja siapa yang bakal dipilih Mansur Hidayat sebagai sekda, tentu dengan segala konsekuensinya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN