iklan banner

Jumat, 14 April 2023

 


Warta Pemalang,Com - Orang Tua wali murid di SMA Negeri I Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, mempertanyakan pengembalian uang studi tour yang  dibatalkan oleh pihak sekolah.

Pembatalan rencana tour ke Bali, disebabkan karena mendekati tahun politik tutur Ibu Dian ( Humas SMA Negri I Bantarbolang), 13-4-2023.

Masih kata Ibu Dian, itupun  dari Dinas Pendidikan Propinsi juga tidak mengijinkan, tegasnya karena mendekati tahun politik

Dan tidak diijinkan kalo studi Tour keluar propinsi , tapi kalo masih wilayah Jawa Tengah, mungkin  tidak dibatalkan , kata Dian



Kepala Sekolah SMA Negri I , Sunyoto, juga tidak bisa ditemui karena ada tamu dari Propinsi masih tegas Dian. Cukup dengan kami saja hal klarifikasi terkait uang Tour siswa siswi yang  belum dikembalikan.

Itu sudah kami jelaskan kesiswa ,mungkin siswa tidak menyampaikan kepada orang tuanya, kami dari sekolah sudah menyampaikan kepada siswa terkait uang yang sudah masuk ke panitia tour .

Ketua Panitia Tour  Drs. Rustono dan Bendahara tour, akhirnya menjelaskan , sebetulnya  Tour tidak dibatalkan tapi ditunda, karena masa pandemi Covid - 19, tegas Drs. Rustono.

Dan uang siswa siswi kelas 2 , yang sudah masuk kebendahara pasti aman, tegas Rustono. Walaupun uang itu masuk ke rekening pribadi bendahara.

Ketua Panitia Rustono hal terkait uang yang sudah, siswa bayarkan 1.500.000,_ untuk tour ke bali saya tidak tau coba tanyakan saja kebendahara.

Setelah awak media kroscek kebendahara tadinya bendahara bilang di ketua paniti, setelah ketua panitia duduk bersama dengan bendahara , maka bendahara bilang uang saya simpan di rekening pribadi saya .

Orang tua wali murid yang anaknya sudah bayar berharap secepatnya dikembalikan, kalo memang ngga jadi, apa lagi uang sebesar 1.500.000,_ kan bisa untuk keperluan apalagi ini kan mau idul Fitri, tegas orang tua siswa kepada awak media warta Pemalang.

Masih tegas orang tua kalo begini apakah saya kirim surat ke dinas Propinsi, kenapa ngga jadi tour tapi uang belum dikembalikan tutur orang tua siswa dengan raut sedih.

Penulis : S.Roto



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN