iklan banner

Minggu, 02 April 2023

 

Slameto, SE Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang

WartaPemalang Com. Pemalang - Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang, bersama jajaran pengurus DPC ,sudah mulai membuka Pendaftaran Penerimaan Calon Legeslatif di tingkat DPRD  Kabupaten.


Rekrutmen penerimaan calon legislatif, kita akan berikan kesempatan kepada tokoh masyarakat , mantan kepala desa , tokoh agama serta pemuda dan pemudi, yang ingin memberikan dedikasi  sumbangsihnya untuk mengabdikan diri  sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang.


Kita akan mengajak tokoh atau pengurus Hanura yang sudah sepuh atau mantan pengurus " Partai Hati Nurani Rakyat " yang dulu , ikut membesarkan Hanura di Pemalang, pungkas  Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang.


Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang , Slameto, SE. Yang akrab di panggil mas Roto , ini selalu blusukan bersama jajaran  Pengurus Anak Cabang ( PAC), dan Anak Ranting  Hanura tingkat desa untuk mensosialisasi kalo  Partai  Hanura adalah No 10.


Sesuai hasil konsolidasi dengan DPD partai hanura Propinsi Jawa Tengah, beberapa hari lalu ,di Semarang, dan arahan atau instruksi Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Jawa Tengah, H. Bambang Raya, SE.MBA. 


Kekompakan adalah , ujung tombak dari satu keberhasilan , untuk membuat partai kita menjadi besar seperti slogan yel yel, Bangkit Hanura , Jaya Hanura , Menang Hanura,  tegas Orang No 1 ,  Hanura Provinsi Jawa Tengah.


Maka kami, di jajaran pengurus DPC Hanura Pemalang, selalu berkoordinasi  sesuai arahan Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Tengah, tegas Mas Roto pangilan akrab Ketua DPC Hanura Pemalang, kepada awak Warta Pemalang .Com, (29-3-2023).


Kita akan bagi bagi tugas  dalam rekrutmen  calon anggota legislatif, seperti Sekertaris DPC Jabidi , S.Kom , Bendahara Endang , S.Pd. Serta selalu melibatkan seluruh jajaran PAC, maupun Anak Ranting Partai Hanura, masih pungkasnya.


Sambil menunggu waktu yang tepat kami akan mengumpulkan  Ketua PAC dan Anak Ranting se- jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Pemalang, untuk bersilahturahmi sekalian konsolidasi  sambil mengakhiri dengan rekan media "Warta Pemalang".




Penulis. :  S.Roto


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN