iklan banner

Sabtu, 11 Maret 2023

 



WartaPemalang-Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST mendapat penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) Jateng Award 2023,Jumat (10/3) di Gradhika Bhakti Praja,Semarang.

 

Hal ini tentu sebagai kebanggaan masyarakat Pemalang dan juga apresiasi kalangan insan pers kepada tokoh di Jawa Tengah.

 

Seperti diketahui penghargaan ini  digagas oleh Berlian Organizer dan penyerahannya oleh Sekda Jateng Sumarno.

 

Sumarno dalam sambutannya memberikan apresiasi untuk kalangan insan pers kepada tokoh masyarakat Jawa Tengah.

 

Menurutnya apresiasi ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari insan media.

 

" Kiranya penerima penghargaan dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, mampu  menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama dan meningkatkan kualitas kerja," ujar Sumarno

 

Dalam penghargaan tersebut sebanyak 11 tokoh Jawa Tengah, mendapat penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) Jateng Award 2023.

 

Mereka adalah  Gubernur Akpol Irjen Pol Drs. Suroto, Anggota DPD RI Dr. Abdul Kholik, Ketua Komisi C DPRD Jateng Bambang Haryanto Bachrudin, Kepala Kanwil Bulog Jateng Akhmad Kholisun, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Sekda Kota Semarang, Iswar Aminudin, Dirut PDAM Pemalang, Slamet Efendi, Direktur Politeknik Negeri Semarang, Prof. Dr Totok Prasetyo, Rektor Unimus, Prof. Dr. Masrukhi, CEO Zuliya Grup Dr. Zulkifli, serta Komisaris PT Bumi Rejo Barakah Pemalang Nurkholes.

 

Sementara itu, Abdul Kholik yang merupakan  Anggota DPD RI, yang didapuk mewakili penerima penghargaan  mengungkapkan rasa terima kasih kepada insan media yang selama ini bekerja sama dalam tugas-tugas pemerintah.

 

“Saya mengapresiasi rekan rekan media yang membuat acara penganugerahan ini. Jadi yang dilakukan media," katanya.

 

Selain memotivasi, tapi juga memberi pesan kepada masyarakat Jawa Tengah, untuk semua stakeholder, berkolaborasi dalam pembangunan di Jawa Tengah. Lanjutnya.

 

Berkaitan berkaitan dengan itu Adi Kusnadi dari Berlian Organizer dalam kesempatan yang sama mengatakan penganugerahan HPN Jateng Award 2023 digelar sebagai puncak perayaan Hari Pers Nasional, yang jatuh pada setiap tanggal 9 Februari. 

 

(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN