iklan banner

Senin, 27 Februari 2023

 

WartaPemalang-  Langkah mulus  diraih PS PERSEBO 1978 Kebondalem dengan menundukan PS PUTRA RIMBA Sungapan dengan skor 2-1 dalam turnamen PPDI Open dilapangan Banjardawa Taman, Minggu (26/02/2023).

 

Akibat guyuran hujan laju bola menjadi agak terganggu. Karena itu, Kedua tim tidak dapat mengembangkan pola permainan terbaiknya. Bola yang licin kerap kali menyulitkan pemain untuk mengontrol bola serta  operan bola-bola pendek.

 

Jelang babak pertama berakhir tim berjuluk Laskar Kebondanu ini mampu merobek jala lawan. Yosep yang membawa bola dari sisi kanan memberikan bola crossing kepertahanan lawan yang mengakibatkan bola liar. Dedi yang juga kapten tim langsung melakukan tendangan first time yang tak mampu diblok kiper PUTRA RIMBA Sungapan yang menjadikan skor berubah 1-0 hingga babak pertama usai.

 

Memasuki babak kedua di menit awal PERSEBO 1978  kecolangan,bola.yang dari tengah lapangan  langsung ditendang ke arah gawang yang disambut striker mereka dengan sekali kontrol. Gol penyama kedudukan pun terjadi, skor pun 1-1.

 

Kedudukan sama kuat, menjadikan kedua kesebelasan jual beli serangan, beberapa kali PERSEBO 1978 mendapatkan peluang. Namun dewi fortuna belum berpihak. Pun demikian dengan PS PUTRA RIMBA Sungapan yang acap kali mengancam gawang yang dijaga oleh Raden.

 

Pertandingan sempat terhenti beberpa menit ketika pemain PUTRA RIMBA Sungapan  memprotes Keputusan wasit akibat pelanggaran yang dilakukan rekannya.

 

Menjelang babak akhir PERSEBO 1978 mendapat peluang emas, sayang sundulan Dwi masih bisa ditepis kiper lawan. Baru lima menit jelang peluit akhir ditiup PERSEBO 1978 mampu menambah keunggulan melalui gol bunuh diri pemain belakangnya.

 

Hingga babak kedua berakhir skor tak berubah untuk keunggulan PERSEBO 1978. Selanjutnya, PERSEBO 1978 akan bermain lagi pada tanggal 10 Market 2023.

 

(Chaerun)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN