iklan banner

Sabtu, 05 November 2022

 


WartaPemalang-Hasil drawing cabang  sepakbola prakualifikasi Pekan Olahraga Propinsi Jawa Tengah sudah dilakukan, Jumat (4/11).Tim Sepak bola Porprov Kabupaten Pemalang menempati grup B bersama dengan Kendal, Batang dan Kabupaten Pekalongan.



Manajer tim sepakbola Porprov Heru Kundimiarso mengatakan sistem pertandingan home dan away. 


" Tim kita main pada tanggal 20 November 2022 melawan Kendal sebagai tim tamu," terangnya Kundi.


Setelah itu, Lanjut Kundi pada tanggal 23 November melawan Kabupaten Pekalongan kita jadi tuan rumah, begitu juga pada tanggal 27 November 2022 melawan Batang kita juga sebagai tuan rumah.


" Mohon doanya, agar tim kita meraih point penuh, ada keuntungan kita jadi tuan rumah yaitu penonton yang akan menjadi pemain diluar lapangan," ujarnya.


Penonton akan menjadi kekuatan lain bagi pemain yang berjuang dilapangan, imbuhnya.


Diketahui ada 24 tim sepakbola Porprov  Jawa Tengah yang terbagi menjadi 6 tim dimasing-masing grup ditempati 4 tim yang nantinya akan diambil juara grupnya.


Meski pembentukan tim sepakbola Porprov sepakbola sangat mepet. Namun, melihat materi pemain yang ada Kundi optimis akan meraih point sempurna.


" Para pemain sudah tahu karakter masing-masing, begitu juga dengan pelatih yang sudah tahu gambaran strateginya nanti," ujarnya  


Anak didik coach Aji Kusuma dikenal ngotot tak kenal kompromi. Selain itu, racikan coach Aji sudah faham dengan cara bermain yang diinginkan Aji. 


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN