iklan banner

Rabu, 12 Oktober 2022

 


Warta Pemalang, Kepala Baznas bersama Plt Bupati Pemalang menyalurkan Bantuan Rumah layak huni di RT 09 / RW, 02 Dukuh plang Desa Temuireng, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

 

Tanpa pengawalan dari Polres Pemalang dan Satpol PP Mansur Hidayat,  Plt Bupati Pemalang didampingi Agus Kepala Baznas tiba dilokasi pukul, 16,30, wib sore, disambut Sekdes Temuireng, tokoh masyarakat, LSM dan beberapa warga sekitar.

 

Setibanya dilokasi itu Mansur Hidayat. St dengan senyum ceria menyapa dan memberikan salam kepada semua yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut,

 

Setelah memberikan arahan dan penyampaian selesai Plt Bupati Pemalang memberikan kunci Rumah kepada Mirah  satu diantaranya warga RT, 09 RW, 02 Desa Temuireng dilanjutkan menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada beberapa anak yatim-piatu dan bikisan untuk warga yang tidak mampu.

 

Menurut Penjelasan, Mansur Hidayat, St, Plt Bupati Pemalang, Kemarin di Kecamatan Randu dongkal ada juga bantuan Rumah nggak layak huni  ada beberapa tempat yang disalurkan melalui Baznas karena Baznas lebih cepat, kalau dari pihak pemerintah Kabupaten Pemalang bantuan tersebut aturannya tidak sembarangan harus melalui persyaratan-persyaratan yang lebih rumit, kata Plt Bupati Pemalang.

 

 

Masih Mansur Hidayat,  Semua  stethander yang ada di kabupaten Pemalang baik perusahaan-perusahaan swasta, perusahaan negara maupun daerah serta kementerian pu yang terkait dengan Bantuan  Rumah Nggak layak huni untuk bareng-bareng saling memikirkan  sehingga kedepannya rumah rumah yang tidak layak huni di Kabupaten Pemalang semuanya habis, tambah Plt Bupati Pemalang.

 

Perlu semua ketahui bahwa di Kabupaten Pemalang upaya untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim, kurang lebih 15000 rumah Layak Huni dibantukan untuk masyarakat yang tersebar beberapa wilayah seperti Kecamatan Pulosari di Desa Bantur sari, gunung jaya Kecamatan Belik 300 lebih rumah layak Huni  yang dibantukan masyarakat di sana,  juga  beberapa desa, " demikian dari Mansur Hidayat Plt Bupati Pemalang.

 

Sementara itu Agus Kepala Baznas Pemalang  mengaspirasikan kepada Bu Mirah," walaupun Bantuan hanya 10 juta tetapi Pembangunan Rumah Bu Mirah luar biasa, mungkin pembangunan Rumah milih Bu Mirah itu bisa rapi sedemikian rupa berkat Danatur dan swadaya masyarakat di desa tersebut, ujar Agus. ( Ali Sodikin)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN