iklan banner

Sabtu, 13 Agustus 2022

 


WartaPemalang- Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK yang melibatkan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ST.MSi beserta Plh Sekda Slamet Masduki, Kepala BPBD Giyanto, Kadis PU PRM Soleh, Kadis Kominfo Yanuar N serta orang dekat bupati Adi J Widodo bikin heboh masyarakat Pemalang bahkan masyarakat luas.

 

Berdasarkan press confrence KPK, mereka menyita barang bukti berupa

berupa uang tunai Rp 136.000.000.00, buku tabungan Bank Mandiri atas nama Adi  sebanyak lebih dari 4 Milyar rupiah,slip setoran Bank BNI anama Adi sebesar Rp 680.000.000.00 dan beberapa mobil yang dipakai mereka.

 

Sebelumnya sebanyak 20 orang dimintai keterangan perihal OTT dikomplek DPR. Tak berapa lama diperoleh informasi pemanggilan saksi mencapai 37 orang hal ini dilakukan untuk mendalami kasus tersebut.

 

Seperti yang disampaikan Ketua KPK, Firla Bahuri untuk keperluan pemeriksaan 6 tersangka akan di tahan hingga 20 hari kedepan mulai hari sabtu 13 Agustus esok hari.

 

Sementara itu 28 orang lainya masih dalam prose pemeriksaan lanjutan sebagai terperiksa. Selanjutnya, tersangka di kenai undang undang tindak pidana kororuosi, berkaitan dengan pemberian hadiah dengan kasus jual beli jabatan.

 

(Chaerun)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN