iklan banner

Rabu, 27 Juli 2022

 


WartaPemalang-Akhirnya terjawab sudah siapa Plh Sekda Pemda Pemalang. Sosok ini sudah senior dan dianggap tidak neko-neko.


 Ya sosok ini adalah H.Slamet Masduki Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Dinsos PPKB) sekaligus pelaksanaan tugas BKAD.


Menakar kemampuan Slamet Masduki,  banyak kalangan yang pesimis. Sebab, Slamet dianggap tidak mempunyai karakter petarung dan lemah dalam melobi. Padahal, ditengah suasana yang berkecambuk di masyarakat sekarang ini sosok Plh sekda mempunyai peranan penting.


Usai mundurnya Mohammad Arifin  dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) pada Sabtu petang 9 Juli 2022. Praktis banyak kelemahan yang harus ditambal. 


Nah, pertanyaanya mampukah Slamet Masduki menjadi orang yang dibutuhkan saat ini, dengan beragam masalah yang sedang hangat saat ini, atau ada peran orang lain yang menjadi kemudi ?


Pilihan sudah dijatuhkan dan tentunya bupati juga tidak sekedar memilih. Pasti dengan berbagai pertimbangan yang tidak mudah.


Makanya,  keluarlah Surat Perintah Penunjukan Plh Sekda Pemalang Nomor 820/097/PLH/2022 yang ditandangani bupati pada tanggal 26 Juli 2022 kepada Slamet Masduki.


Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.MS.i kepada wartawan, Selasa (26/07) membenarkan adanya penunjukan Plh Sekda Pemalang.


“Ya betul, hari ini Plh sekda sudah ditetapkan. Teknisnya nanti dijelaskan oleh BKD saja,” tandasnya.


Hal senada dikatakan Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Pemalang, MA Puntodewo ketika dihubungi oleh media.


“Suratnya sudah turun, yang bersangkutan juga sudah memulai aktivitas sebagai Plh sekda," terangnya


Dewo menambahkan, Plh Sekda Pemalang akan melaksanakan tugas selama 10-15 hari kedepan. Kemudian  akan dipilih Pj Sekda Pemalang.


"  Tugasnya Plh sepuluh sampai lima belas hari kerja. Plh juga akan mengawal mekanisme menuju adanya Pj sekda,” urainya.


Nah kita tunggu apakah Slamet Masduki mampu menjalankan tugasnya ditengah gaduh saat ini ?


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN