iklan banner

Jumat, 06 Mei 2022

 


Warta Pemalang - Ormas IKMAL berdiri sejak tahun 1981 .Di motori oleh para tokoh tokoh dari Pemalang yang ada di DKI Jakarta. Awalnya dahulu bentuknya Paguyuban, selanjutnya berubah menjadi ormas. Ikmal yang merupakan rumah besar bagi para perantauan asli Pemalang di kota kota besar seperti Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi serta kota besar lainya.

 

 

Tiga hari setelah kita merayakan Idul Fitri 1443 H, pada hari Kamis malam Jumat tanggal 5 Mei 2022. IKMAL mengadakan Acara Halal Bi Halal .

 

Pelaksanaan Halal Bi Halal bertempat di Plaza Coffee Desa Bulu Petarukan Pemalang. Acara bersifat spontan tanpa undangan resmi hanya menggunakan WASHAp bisa berjalan lancar tanpa aral melintang di motori oleh Abah H. Aryo bersama Ketua Umum IKMAL H. Abdul Halim SE.

 

Acara cukup meriah dengan hiburan Solo Organ Widy Enterprise dengan dua Artis kota Pemalang. Turut hadir dalam acara tersebut Brigjen Purn TNI Mohamad Haryanto SH. MSi. Selaku dewan Pembina IKMAL, Hj. Sugiarti SH. Dewan Pengawas, Makmur Dewan Penasehat dan jajaran pengurus seperti Dokter H. Kun Sriwibowo  serta para anggota yang kebetulan mudik.

 

Sebagai Treend center dan turut memandu acara aktor Kondang Film kolosal Tedy Loning yang dalam Film laga Kian Santang serta Angkling Dharma.selain di hadiri para tokoh IKMAL juga hadi pengurus P Tree Paguyuban Para Perantau Pemalang.

 

Ketua Umum IKMAL  H. Abdul Halim SE. dalam sambutannya yang cukup singkat berpesan agar momen halal bi halal ini selain silaturahmi juga sebagai perekat persaudaraan sesama pengurus dan anggota agar ke depan IKMAL bisa berperan aktif dalam pembangunan kabupaten Pemalang ,ucapnya.

 

Hal yang sama di katakan oleh H. Mohamad Haryanto selaku dewan Pembina IKMAL menghimbau agar semua yang hadir segenap jajaran IKMAL benar benar saling memaafkan lahir bathin barangkali ada sedikit beda paham. Kami berharap jajaran pengurus dan anggota tetap kompak solid serta bisa saling bantu membantu, bahu membahu untuk masyarakat Pemalang.

 

Acara halal bi halal yang di laksanakan IKMAL kali ini mendapat Apresiasi positif dari Makmur selaku dewan Penasehat Pemalang.

 

Di samping halal bi halal dalam acara tersebut ada bakti Sosial berupa bantuan Musyab Alqur an untuk salah satu Pondok Pesantren di Wilayah Petarukan, Penyerahan  dari Ketua Umum IKMAL H. Abdul Halim SE kepada Kyai Akyas. acara ditutup dengan Doa oleh kyai Akyas di lanjutkan dengar ramah tamah. URIPTO GD / Frj.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN