iklan banner

Selasa, 19 April 2022

 



Warta Pemalang - Sebagai upaya menyerap aspirasi dan menjadi Inspirasi masyarakat Kabupaten Pemalang dalam membangun bangsa dan negara serta berkeinginan memajukan kabupaten Pemalang, Jalal Institut kini telah hadir dan di resmikan pendiriannya oleh Bupati Pemalang.

 

Acara peresmian di laksanakan pada hari Minggu tanggal 17 April 2022 bertempat di halaman belakang kantor sekretariat Jalal Institut jalan Agung,

Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

Acara Launcing atau peresmian di hadiri Kepala Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Pemalang, Camat, Lurah dan warga masyarakat sekitar serta para pegiat sosial.

 

Jalal selaku pendiri JALAL INSTITUT dalam sambutannya mengatakan bahwa : Jalal Institut ini merupakan wadah aspirasi dan inspirasi masyarakat yang ada di kabupaten Pemalang.selain itu kamipun berharap agar lembaga ini bisa menjadi tempat para pengusaha muslim dalam bersosial di masyarakat. Kami ber upaya agar melalui Jalal Institut ini nanti bisa membantu para mahasiswa muslim dari berbagai perguruan Tinggi Islam Pemalang untuk mengenyam pendidikan di Luar negri seperti di Amerika dan negara negara maju lainya dan bisa menunjukan jati diri kaum muslim di luar negeri sana bahwa Islam itu Agama yang Rahmatan Lil Alamin.

 

Sisi lain saya selaku pengusaha bidang Garment ingin agar sekolahan sekolahan seperti SMK bisa menjadi penyuplai SDM tenaga kerja yang  handal.

 

Hal senada di sampaikan Bupati Pemalang dalam sambutannya yang di wakili Kepala Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Pemalang ,Bupati Pemalang berharap kepada Jalal Institut agar bisa berperan di masyarakat merangkul warga selain menyerap aspirasi masyarakat juga harus bisa menjadi inspirasi.jangan bersikap Eklusif harus bisa menerima tanpa melihat latar belakang yang bersifat SARA.

 

Selain sambutan sambutan dalam acara peresmian juga ada siraman Rohani Islam atau Tauziyah oleh Ustads Muhonan di lanjutkan dengan buka puasa bersama.URIPTO GD/Frj


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN