iklan banner

Jumat, 08 April 2022

 


Warta Pemalang.com - JAJAGI atau Jama ah Jum at Berbagi Pemalang terus melaksanakan bakti sosial . Untuk putaran yang ke 46 kali hari Kamis tanggal 7 April 2022 membagikan nasi kotak untuk para binaan Lapas Pemalang.

 

Menurut Bahar Ihwani atau lebih akrab di panggil Iwan selaku Pelaksana dan Admin dari JAJAGI mengatakan : kegiatan dari JAJAGI Alhamdulillah terus berjalan dari pelaksanaan awal sampai dengan sekarang sudah 46 kali hari Jumat. Nah bertepatan jumat awal bulan suci Ramadhan kali ini kami berbagi kepada para Napi binaan Lapas Pemalang. Kami di terima dengan baik oleh pihak Lapas dengan agenda berbagi nasi kotak dan silaturahmi Lapas dan binaanya. Kami sangat ber terimakasih kepada para Donatur JAJAGI yang telah IKHLAS berbagi untuk yang membutuhkan dan melalui media ini kami juga mohon doa nya kepada seluruh masyarakat kabupaten Pemalang agar JAJAGI bisa terus berbagi.

 

Kunjungan dari JAJAGI Pemalang di terima oleh kepala Lapas binaan dan jajaranya. Menurut kepala Lapas Pemalang Ari Nirwanto mengucapkan : kami sangat berterimakasih kepada JAJAGI Pemalang yang telah Peduli dan perhatian pada kami dan juga binaan kami. Semoga JAJAGI menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang. di tambahkan oleh Ari Nirwanto, semoga JAJAGI membawa manfaat dan keberkahan para Donaturnya. Ucap Ari Nirwanto Kepala Rutan Pemalang.URIPTO GD.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN