iklan banner

Minggu, 27 Maret 2022

 


Warta Pemalang.com - Geliat perpolitikan di Kabupaten Pemalang nampak nyata, suhu politik kian hangat bahkan cenderung memanas boleh di kata ADEM JAHE artinya di luar kelihatanya tenang adem dingin tapi sebetulnya di dalam memanas.

 

 Pelaksanaan Pemilu 2024 atau dua tahun mendatang memang masih jauh kalau untuk masyarakat yang akan memilih namun bagi si Calon Legislatif dua tahun waktu yang tepat untuk persiapan persiapan penggalangan massa untuk memilih dirinya.

 

Mungkin hal ini lah yang di ambil Partai Kebangkitan Bangsa besutan Abdurahman Wahid alias GusDur, untuk ber ancang ancang raih kemenangan.salah satunya yaitu mulai di bukannya pendaftaran untuk para Bacalon Legislatif.

 

Dari awal pembukaan sudah banyak tokoh tokoh yang mendaftar untuk mengisi Dapil Dapil sesuai pilihannya.

 

Seperti Ustad Subandi Suhada dari kelurahan Sugihwaras  Tanjungsari. Kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang.

 

Pendaftaran di laksanakan pada hari Sabtu tanggal  27 Maret 2022.  pawai ber iring iringan menuju kantor DPC PKB jalan Tidar nomor 7 Kelurahan Mulyoharjo Pemalang.

 

 

Rombongan dari Ustadz Subandi Suhada sampai Kantor PKB pujul 15.00.WIB di kawal oleh para tokoh masyarakat tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Habib Fatahilah , Kyai Halimun dan Pengusaha Hengky Wijaya serta Forum Masyarakat Sugihwaras Bersatu memenangkan Bandi.

 

Rombongan di terima Ketua DPC PKB ISKANDAR ALISYAHBANA beserta pengurus dan jajaran serta para anggota DPRD Pemalang dari Fraksi PKB. antara lain H. Noor Rosyadi SE MM, H. Turah Raharjo dll.

 

Acara Penyerahan berkas Pendaftaran Bacalon Legislatif di ruang dalam Kantor DPC PKB jalan Tidar nomor 7 kelurahan Mulyoharjo Pemalang.suasana semangat di awali dari sambutan H. Noor Rosyadi SE MM mewakili jajaran pengurus partai DPC partai PKB di lanjutkan Bagus selaku ketua Forum masyarakat Sugiwaras Bersatu, sepatah kata dari Ustadz Subandi Suhada di akhiri sambutan dari Ketua DPC partai PKB H. Iskandar Alisyahbana ST MSi.

 

Yel yel dari Ketua Forum Masyarakat Sugiwaras Bersatu membuat semangat para pendukung Ustadz Subandi. H. Noor Rosyadi dalam sambutanya mengatakan : saya mewakili mas Iskandar Alisyahbana selaku ketua DPC PKB, Ustadz Subandi Suhada ini memang sangat Luar biasa  ,iya di angkat oleh masyarakat kebetulan tinggal di Tanjungsari ini pas sekali karena itu daerah Nelayan yang di harapkan bisa menyalurkan aspirasi para nelayan.semoga masyarakat secara ril mendukung Ustadz Subandi bergabung bersama partai PKB siap membesarkan Partai PKB.dengan banyaknya masyarakat  yang mendaftar ke PKB maka semakin optimis seperti yang di katakan mas Iskandar. Target kami partai PKB bisa mendapat minimal 12 kursi syukur syukur sampai 15 kursi.masih dari Noor Rosyadi, saat ini yang mendaftar di DPC PKB Pemalang sudah mencapai lebih dari delapan puluh persen begitu pula keterwakilan dari Perempuan. Bahkan ada Dapil yang sekarang sudah seratus persen hal ini luar biasa menggairahkan partai PKB.

 

Ustadz Bandi panggilan akrabnya saat sambutan menyatakan saya Terimakasih atas di terimanya Pendaftaran saya. Untuk para pendukung kami mohon agar semangat berjuang di landasi keikhlasan untuk ngomong sama keluarga sanak saudara teman handai taulan serta sahabatnya untuk memilih saya demi kemajuan khususnya kelurahan Sugihwaras dan Pemalang pada umumnya.

 

Selain doanya dukungan dari tokoh Habib Fatahilah bin Yahya membuat semakin optimisnya Ustadz Bandi Suhada. Saat wawancara dengan awak media  ,Habib Fatahilah mengatakan : siapapun masyarakat yang berniat baik saya dukung termasuk Ustadz Bandi.saya ingin Pemalang maju, menjadi daerah Kondusif bebas Narkoba serta menjadikan Indonesia benar benar ril NKRI bukan basa basi.URIPTO GD/ SNI.



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN