iklan banner

Rabu, 30 Maret 2022


 

Warta Pemalang.com -  Rabu, 30 Maret 2022, Dialog budaya dan pentas. seni musik tradisional " Kuda Terbang Manunggal " Kecamatan Watukumpul

Kepala Desa Gapura  Caris  dalam sambutanya bahwa Kesenian  Kuda Terbang Manunggal " kolaborasi irama Gamelan tradisional  dengan terbang jadi bukan kudanya yang terbang.

Acara ini di hadiri pula Forkompimcam Watukumpul  para Kepala Desa serta pelaku  dan tokoh budayawan Watukumpul .

Sambutan  dari Bupati Pemalang dalam hal ini yang menyampaikan  adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang Bapak Abdul Rohman M.Si mengatakan  bahwa Pagelaran dialog ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk melestarikan budaya.



Kepada segenap panitia dan pihak – pihak dan seluruh elemen masyarakat yang telah mebantu terselengaranya acara ini saya sampaikan apresiasi yang setinggi tingginya semoga yang kita lakukan hari ini menjadikan dampak yang posistif terhadap seni dan budaya di kKabupaten Pemalang

Di hadiri pula oleh pak Muhammad  Soleh S.T komisi A Fraksi Golkar DPRD Propinsi Jateng siap untuk menindak lanjuti harapkan Kepala Desa Gapura dalam perbaikan jalan Kabupaten  Majalangu ke Gapura,dipersilahkan kepada Pemerintah DEsa Gapuran untuk mengajukan permohonan/ proposal.

 

Dilanjutkan acara dialog Budaya dan Pentas Seni Musik Tradisional ,Kades Gapura menyampaikan permohon perbaikan infra struktur di Gapura kemudian dari Pelaku Seni dan Budaya Kecamatan Watukumpul Darsono memohon agar para komunitas budaya mendapat fasilitas bantuan berupa sarana contoh bantuan perangkat gamelan diperkirakan satu set gamelan laras slendro seharga 50 juta.

semua Aspirasi yang telah disampaikan akan di perhatikan dan ditindaklanjuti untuk bisa direalisasikan oleh pihak yeng menangani hal tersebut .

Di akhir dialog Komisi A DPRD dari Fraksi Golkar Muh Soleh , ST menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh para pelaku budaya yang ada di Kecamatan Watukumpul.

 


Diruang yang berbeda Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pemalang   bersama Koordinator Wilayah Kecamatan  Watukumpul Kuat Santoso, S.Pd hadir pula Ketua KKKS Kecamatan Watukumpul Kristanto Budi Santoso, S.Pd.M.A .

Adapaun tempat pertemunya  di ruang  SD Negeri 02 Gapura , Kepala SD se Kecamatan Watukumpul  jugan bisa hadir dan dalam kesempatan itu ada tanya jawab tentang perkembangan  pendidikan di Wilayah Kabupaten Pemalang .

Dengan  penuh keakraban  dan keramahan berlangsung tanya jawab  Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Pemalang menangapi beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Kepala SD Negeri 02 Gapura Eko Brentasno dan yang lainnya .Pesan dari Kadin agar Kepala Sekolah selalu ingat akan tugas pokok dan funsinya sebagai abdi negara untuk taat dan patuh terhadap peratuan  pemerintah .

 

@warna



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN