iklan banner

Minggu, 13 Februari 2022

 


Warta Pemalang- Selamat ya, Perumda Air Minum Tirta Mulia dihari jadinya ke.-29. Meski sederhana karena adanya Covid 19 namun serangkaian kegiatan hari jadinya masih berjalan walau sederhana.


Dengan protokol kesehatan yang ketat belum lama.ini diadakan senam sehat untuk meningkatkan imun dan juga lomba memasak yang diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Tirta Mulia pada hari Senin (7/2) dan ditutup dengan donor darah direksi, karyawan dan staf.



Setelahnya, untuk rasa syukur juga diadakan doa bersama yang dihadiri bupati, wakil bupati beserta jajarannya, direksi, pejabat struktural dan perwakilan karyawan dari masing-masing devisi serta pengurus dharma wanita Perumda Air Minum Tirta Mulia.


Masih dalam rangkain HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia, pada Kamis (10/2) diadakan juga apel bersama sekaligus pelepasan karyawan yamg purna tugas yakni Munasir.


Ada yang beda dalam apel.besar tersebut yakni didengungkannya lagu Mars Perumda Air Minum.Tirta Mulia.



 Direktur Utama Perumda Air Minum Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Bapak H. Slamet Efendi, S.E, M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa   mengingat bangsa Indonesia masih dalan suasana prihatin akibat pandemi Covid-19

 

 " Seluruh karyawan Perumda Air Minun Tirta Mulia agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan," katanya.


Slamet Efendi menambahkan semoga diiusia ke 29 tahun ini Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menjadi perusahaan yang semakin profesional dan dapat memberikan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan 


"Karena Kepuasan Pelanggan adalah Kebanggaan Kami". pungkasnya.


(Chaerun)


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

SELAMAT HARI JADI PEMALANG YANG KE 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Selamat Hari Jadi Pemalang yang ke 449

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN