iklan banner

Senin, 24 Januari 2022

 



Wartapemalang.com--Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo  dan Wakil Bupati Mansur Hidayat Beserta puluhan ulama dan santri, hari ini mengikuti Sema'an dan Khataman Al Quran Dalam Rangka Memperingati Dirgahayu Kabupaten Pemalang Ke-447 di Pendopo Kabupaten Pemalang Pada Minggu malam, (23/1/2022)

 

Ikut hadir dalam acara tersebut  KA.Kemenag, Sekretaris Daerah Kab. Pemalang, kepala kejaksaan Negeri, KH.A.Munawir, K. Muhtarudin, Dandim 0711, Kapolres Pemalang, ketua Pengadilan Agama, Dan para tamu undangan Yang lainnya.

 

Sema’an Al-Qur’an yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang lebih kurang sekitar seratus santri yang terdiri dari dua puluh  pembaca Al Qur'annya termasuk Bupati Pemalang Mukti Agung.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan doa bersama,

dalam sambutannya Bupati Pemalang menyampaikan,

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Semua Lembag/ Instansi baik Kecamatan, Desa, Kepala Sekolah, Pondok Pesantren, maupun lainya yang turut serta melaksanakan kegiatan, ini sebagai perwujudan rasa syukur, kegiatan pada malam ini adalah wujud syukur kita kepada Tuhan YME dan kecintaan kita kepada Pemerintahan Kabupaten Pemalang Yang sedang memperinggati hari jadi yang ke 447, dengan mengusung tema "Peduli Dan Bangga Pemalang Aman, Adil, Makmur, Agamis Dan Ngangeni.

 

"Besok hari senin Tanggal 24 Januari 2022 Kabupaten Pemalang akan merayakan hari jadinya Yang ke 447, sebuah perjalanan amat panjang sejarah berdirinya kabupaten Pemalang hingga saat ini, sepanjang proses kedewasaannya banyak Dinamika Yang dialami oleh Kabupaten Pemalang, Syukur Alhamdulillah dalam setiap Dinamika Yang terjadi di Kabupaten Pemalang kita bisa mensikapi karena Masyarakat Pemalang mejunjung tinggi semangat kebersamaan sehingga seberat apapun cobaan Yang dialaminya, juga persatuan dan kesatuan, serta gotong royong menjadi hal Yang selalu kita prioritaskan"urai Bupati Pemalang.

 

"Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan kegiatan yang

dilaksanakan malam ini, kita memohon kepada Allah SWT. Agar Kabupaten Pemalang beserta seluruh masyarakatnya senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan,"pungkasnya

                                                                *arf--sap*



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN