iklan banner

Kamis, 30 Desember 2021


Warta Pemalang - Kabupaten Pemalang salah satu dari 35 Kabupaten dan Kota Madya di Wilayah Jawa Tengah.


Dengan luasan yang cukup luas dan jumlah penduduk yang juga padat merupakan aset daerah bisa beranjak menjadi daerah maju serta modern.


Pemalang punya modal alam yang cukup baik, diantaranya sektor Laut ,pertanian dan perkebunan serta peternakan. Sisi lain Pemalang yang berada di bawah lereng Gunung Slamet punya banyak potensi apabila di kelola secara maksimal.


Selain modal alam kabupaten Pemalang kedepan tidak tertutup kemungkinan akan menjadi daerah Industri yang sudah dilirik para investor menengah dan besar untuk berinvestasi mendirikan pabrik pabrik skala menengah dan besar.


Hal ini menjadi secercah harapan kabupaten Pemalang siap bangkit dari kategori daerah miskin ekstrim. Satu demi satu di tata baik SDA maupun sdm nya seperti pada hari Rabu 29 Desember 2021 kemarin Pemerintah kabupaten Pemalang melalui keputusan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi  merotasi pejabat dari eselon ll sampai eselon lV.


Untuk menunjang PAD Pemerintah kabupaten Pemalang juga menata PERUMDA Perusahaan Umum Daerah dari berbagai mata usaha.


Bicara tentang PERUMDA ada salah satu perusahaan milik Daerah di kabupaten Pemalang yang kini menjadi andalan sebagai penyokong PAD cukup besar yaitu PERUMDA TIRTA MULIA yang dulu bernama PDAM.


memang benar petuah mengatakan apabila Perusahaan, lembaga atau organisasi harus di pegang atau di pimpin oleh orang yang tepat dan ahlinya niscaya perusahaan itu akan berkembang dan maju.


Nah kali ini PERUMDA TIRTA MULIA di Manage oleh sosok ekonom yang mumpuni sehingga hasilnya meraup keuntungan besar.


Menurut Direktur Utama PERUMDA TIRTA MULIA PEMALANG, H. Slamet Efendi SE kepada Media mengatakan alhamdulillah untuk tahun ini bisa memberikan keuntungan sebesar 3, 7 Milyar Rupiah. hal itu ada peningkatan sebesar 1 Milyar di atas Target 2, 7 Milyar.


Selanjutnya saya siap menunggu arahan da petunjuk dari Bupati Pemalang selaku Pemilik .URIPTO GD / SND.


HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang

Bupati Pemalang

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN