iklan banner

Selasa, 30 November 2021

 


WartaPemalang-Kesebelasan kebanggan masyarakat Pemalang PSIP berhasil memuncaki grup F Liga 3 Jawa Tengah yang diisi Tim PSIP Pemalang, Persak Kebumen, PSIR Rembang dan Persika Karanganyar. PSIP sendiri menjadi juara grup setelah berhasil menggasak Persak 3-2 di Stadion Temanggung belum lama ini.

 

Kesebelelasan yang dijuluki Lasbo ini  diasuh oleh coach Carmadi dengan bermaterikan skill merata  dari semua pemain. Capaian ini terbilang luar biasa, dibanding pada tahun ssbelumnya.

 

Salah  satu polesan coach Carmadi yang mengkilat adalah  Ibnu Yahya, pemain bernomor punggung 7 ini biasa beroperasi disisi lapangan. Ibnu mempunyai kecepatan  dan gocekan yang luar biasa dan akurasi tendangan  mumpuni.

 





Manager PSIP dalam acara seremonial penyambutan pemain, pelatih dan official di Lapangan Tenis Indoor, Selasa (30/11) mengatakan bahwa perjalanan PSIP untuk ketingkat selanjutnya masih panjang.

 

" Alhamdulillah, PSIP masuk ke semifinal mohon doanya bagi semua masyarakat Pemalang," katanya.

 

Semoga PSIP menjadi salah satu klub yang bisa bertanding dilevel yang lebih tinggi lagi. Dari empat tim nantinya akan diambil 3 saja. Imbuh Taufik Hidayat.

 

Sementara itu,  Mukti Agung Wibowo ST,MSi Ketua Askab PSSI Pemalang yang juga Bupati Pemalang menegaskan bahwa pecapaian ini luar biasa.  Kita membuktikan bahwa PSIP mampu menjadi yang terbaik.

 

Mohon doanya, masyarakat Pemalang nanti pada tanggak 6 Desember 2021 PSIP main lagi. Semoga kita menang.

 

" kita pasti bisa, dengan persatuan dan semangat Insya Allah kita bisa," tandasnya.

 

(Chaerun – editor Capri)



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN