iklan banner

Minggu, 28 November 2021

 



Warta Pemalang - Bung Ramson menjadi salah satu nama yang  Familiar atau sangat terkenal di antara sekian banyak Anggota DPR RI dari Dapil 10 .Pemalang Pekalongan. Kajen dan Batang. Sosok yang satu ini memang luar biasa.

 

Selain handal dalam berdiploma Politikus dari Partai Gerindra ini sudah mengenyam 3 Periode sebagai penghuni Senayan  ( anggota DPR RI ) juga karena kecerdasan serta kepeduliannya terhadap daerah daerah yang mengusungnya.

 

Bung Ramson tidak meninggalkan kewajibanya sebagai anggota DPR RI  harus turun ke daerah pelosok pelosok yang di wakilinya.ia sangat jeli melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat. Aspirasi dari masyarakat ibarat tas Ranksel melekat di punggunya untuk di usung agar para pengambil kebijakan tahu isinya.

 




Seperti pada Hari Sabtu 28 Nopember 2021. Bung Ramson dalam resesnya yang ke sekian kalinya di wilayah kabupaten Pemalang mengadakan sosialisasi dan Faksin untuk masyarakat Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

Tidak tanggung tanggung reses kali ini sesuai dengan bidangnya yaitu kesehatan. Menggandeng Politeknis Kesehatan Kemenkes Banjarmasin dan Semarang guna vaksinasi serta Sosialisasi Peningkatan Imunitas kepada masyarakat.

 

Acara sosialisasi bertempat di lapangan sepak bola salah satu di wilayah belik. Peserta terdiri dari masyarakat umum juga para perangkat desa dan kelurahan serta para kader militan partai Gerindra baik pengurus maupun anggota.

 

Acara juga di hadiri Muspika Kecamatan Belik, Kapolsek, Camat  serta Danramil. Dalam paparanya Bung Ramson mengingatkan kepada masyarakat agar hidup sehat. Dan memahami bahwa tubuh kita butuh asupan asupan berupa rohani, mental keyakinan dan Spiritual agar menjadi Imunitas dalam tubuh sehingga bisa menangkal serangan penyakit virus Corona Covid 19 .

 

 

Saat Wawancara dengan para Wartawan,  Bung Ramson mengatakan : Reses kali ini sesuai dengan tugas saya yaitu bidang kesehatan. Saya nggandeng dua jajaran Kemenkes ahli ahli kesehatan baik yang dari Propinsi Jawa Tengah juga Tim akademis Dari Politechnik serta jajaran kemenkes Banjarmasin.

 

Tadi paparanya sangat mengena dan dapat di pahami oleh yang hadir karena masyarakat perlu di lindungi dari serangan virus covid 19.harapan saya yang hari ini bisa hadir di acara ini nanti ngomong kepada sanak saudara tetangga barangkali ada yang belum di vaksin segeralah vaksin.

 

Senada di sampaikan oleh Doktor Ma Pulloh MenKes. Rektor Poltekkes dan jajaran Dinas Kemenkes Banjarmasin. Saya merasa senang sekali di ajak berkolaborasi dengan jajaran Dinas Kemenkes Jawa Tengah untuk sedikit memberikan paparan tentang arti pentingnya kesehatan bagi kita. Saya juga merasa bangga bisa di ajak bermitra dengan Bung Ramson anggota DPR RI dari Dapil 10 yang di antaranya wilayah kabupaten Pemalang.

 

Dengan Germas atau gerakan masyarakat mari kita tingkatkan kualitas kesehatan Imunitas tubuh agar bisa menjadi penangkal dari terjangkitnya virus virus seperti Corona atau covid 19.jangan lupa patuhi prokest ucap Doktor Ma Pulloh MenKes.dari Banjarmasin.

 

URIPTO GD / SANDI.

Editor Capri



HALO KONSUMEN

HALO KONSUMEN
Mari bersama menuju untuk menjadi konsumen yang cerdas dan mandiri "SAATNYA KONSUMEN BICARA" dan "BERANI LAPOR HEBAT" DENGAN PEDOMAN: LIHAT, LAWAN, LAPORKAN. dengan cara mengisi Form Pengaduan online. Terima kasih Salam Perlindungan Konsumen

Pengikut

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Categories

HUKUM

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST

Penelusuran Hilangnya Saldo Milik KPM oleh LPKSM-YKM Pemalang

Serabi Likuran Desa Penggarit

Desa Jebed Utara Bagikan 956 Sertifikat Program PTSL Tahun 2021

Presiden Jokowi Akan Sederhanakan Proses Perizinan Usaha

ASPEK HUKUM PERJANJIAN DALAM HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN

PENGERTIAN HAK DAN KEWAJIBAN PERLINDUNGAN KONSUMEN